Millen Cyrus Turun Langsung ke Pusara Ayahnya

news | 13 February, 2018 19:42 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Millen Cyrus. Foto : Aji

  • 1519

    View

WOWchannelz.com -  Keluarga besar Ashanty Siddik tengah berkabung. Kakak tercintanya, Hambali Sumudero meninggal dunia di usia 52  tahun. Jenazah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

Sebelumnya, jenazah berada di rumah duka, yaitu kediaman Ashanty dan Anang di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Iring-iringan mobil ambulance dan kendaraan keluarga tiba di TPU Jeruk Purut sekira pukul 17.05 WIB. Haru biru jelas terasa di proses pemakaman almarhum. Tangis air mata pecah dari keluarga besar Ashanty Siddik. 

Anak almarhum, Millen Cyrus ikut turun ke liang lahat. Mengenakan kemeja putih lengan panjang, ia turut membopong jenazah ayah tercintanya ke pusara. 

Millen Cyrus Terpukul

Millen Cyrus Turun Langsung ke Pusara Ayahnya
Millen Cyrus Menangis Saat Penguburan Ayahnya. Foto : Aji

Setelahnya, pemilik nama Muhammad Millendaru itu pun keluar dari liang lahat dengan air mata yang menetes di wajahnya. Terlihat ia masih tak kuasa membendung kesedihan karena ditinggal pergi oleh ayahanda untuk selamanya. Kemeja putihnya kotor, penuh tanah liat.

Ashanty yang berbalut busana hitam dan pasmina senada pun meratapi jenazah kakaknya yang sudah terbujur kaku, dan terbungkus dengan kain kafan. Air mata terus menetes dari mata indahnya. Tak sedetik pun ia melepaskan pandangannya dari peristirahatan terakhir sang kakak.

Lantunan ayat-ayat suci Alquran mengiringi kepergian almarhum. Lalu dilanjutkan dengan kata sambutan dari pihak keluarga, yaitu suami Liza Natalia, Yusuf. Ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran keluarga maupun kerabat. 


Baca juga :

Millen Cyrus Turun Langsung ke Pusara Ayahnya
Millen Cyrus Menabur Kembang dikuburan Ayahnya. Foto : Aji

"Kami selaku keluarga besar meminta keikhlasan agar dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala perbuatan almarhum yang disengaja maupun tidak. Mari kita berdoa agar almarhum diterima di sisi Allah diampuni segala dosanya dan dihindari dari siksa api neraka," kata Yusuf di tengah proses pemakaman. 

Anang Hermansyah pada kesempatan ini juga hadir bersama kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Setelahnya, Ashanty sekalian melayat ke kuburan orang tuanya yang berjarak tak jauh dari makam Hambali Sumudero.

Diketahui, kabar duka meninggalnya kakak Ashanty diungkapkan langsung oleh Millen Cyrus di akun Instagram @millencyrus, Selasa (13/2/2018) siang. Sambil berderai air mata, Millen Cyrus terlihat duduk di mobil ambulance. 

Di hadapannya terlihat sebuah keranda jenazah ayahnya. Pemilik nama Muhammad Millendaru itu pun hanya menuliskan keterangan foto "Papa" sembari memberikan emoticon menangis. Hambali Sumudero meninggal dunia sekira pukul 11.30 WIB karena jatuh di kamar mandi. Tak ada riwayat sakit dari almarhum. (Ray/Gig)