Marissa Nasution Kehilangan Salah Satu Anak Kembarnya

news | 14 February, 2018 17:43 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Marissa Nasution. Foto : instagram

WOWchannelz.com -  Berita duka datang dari presenter Marissa Nasution. Marissa yang dikabarkan sudah melahirkan itu harus menerima kenyataan pahit. Setelah menikah pada September 2017 lalu, istri dari Benedikt Brueggemann dikabarkan tengah hamil anak kembar.

Marissa Nasution dan suami terpaksa harus mengikhlaskan anaknya. Marissa mengatakan ia kehilangan salah satu anaknya setelah menjalani operasi.

Hal ini diketahui dari unggahan Marissa di akun Instagramnya. Ia mengunggah foto yang terlihat kedua tangan berada di atas perut hamilnya dengan nuansa hitam putih. Presenter cantik ini juga mengungkapkan kesedihan yang sedang ia rasakan sebagai orang tua yang baru saja melahirkan.

Marissa Nasution Coba Ikhlas

Marissa menulis dalam bahasa Inggris yang artinya :

“Pada 7 Februari 2018 jantung putri kami Moana berhenti berdetak setelah operasi. Sebagai orangtua, hati kami hancur dan berduka untuk anak perempuan kami, tapi pada saat bersamaan kakaknya berjuang setiap hari untuk bertahan dan menjadi lebih kuat. Kondisi Mama dan bayi sudah pulih sekarang di Singapura. Untuk saat ini kami berharap dapat menyelipkan pejuang kecil dan Moana kecil kami dalam doa-doa Anda. Terima kasih, mama marissa dan papa benedikt)" tulis Marissa Nasution.

Marissa
Marissa Nasution bersama Suami. Foto : Instagram

Kesedihan Marissa Nasution juga dirasakan oleh teman-teman sesama selebriti. Banyak selebriti dan netizen yang mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya salah satu putri kembar Marissa Nasution.

Baca juga :

“Keeping you in my prayers” tulis aktrisCathy Sharon.

“Stay strong sayang” komentar Sandra Dewi.

Sebelumnya, Marissa sangat bahagia mengetahui ia sedang mengandung anak kembar, dan tak lupa mengucap syukur kepada semuanya yang sudah mendoakannya.

Marissa
Unggahan Foto Marissa Nasution Di Medsos Pribadinya. Foto : instagram

“Aku dan papa @sunnysideuptravels setiap detik merasa sangat beruntung dan bersyukur sudah di berikan two little angels. Sekali lagi kami berdua ingin berterima kasih kepada semua aunties dan uncles atas ucapan dan doanya, maafkan kita tidak bisa membalas satu per satu.” Tulis Marissa kala itu.

Kini ia dan suami harus menerima kenyataan telah kehilangan salah satu dari anak kembar yang mereka idam-idamkan. (Drd/Gig)

Komentar :