Lucky Hakim-Tiara Resmi Cerai Secara Verstek

news | 7 September, 2017 09:18 WIB , Oleh Ferro Maulana

Lucky Hakim. Foto : Ray

WOWchannelz.com -  Lucky Hakim menghadiri sidang cerai dengan Tiara Dewi di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, pada Rabu (06/09/2017) kemarin. Pihak termohon, yaitu Tiara maupun tim kuasa hukum kembali tidak hadir dan sidang dinyatakan verstek.
Dengan demikian, pasangan suami istri yang menikah pada 19 Januari 2017 ini sudah resmi bercerai secara agama. Hanya saja Lucky baru akan membacakan ikrar talaknya beberapa waktu ke depan.
"(Talak) Itu 14 hari mulai dari sekarang. Karena saya baru datang sekali, mungkin kalau kemarin datang dua kali bisa langsung baca," ungkap Lucky usai sidang. 
Lucky Hakim
Sidang cerai Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Foto : Ray

Ditanya oleh Majelis Hakim, mantan suami Indadari ini menegaskan, bahwa dirinya maupun Tiara Dewi sudah sepakat untuk mengakhiri bahtera rumah tangga yang baru seumur jagung tersebut. 
"Segala upaya sudah dilakukan dan yang terbaik saat ini adalah diputuskan segera menimbang faktor psikologis anak, keluarga dan kami," sambung Lucky.

Perceraian Bukan Hal Baik

Selanjutnya, anggota DPR RI ini menyadari bahwa memang keputusan bercerai sangat berat untuk ia dan Tiara jalani. Sebab, baginya perceraian bukan lah hal yang baik. 
"Komunikasi sudah jarang. Setau saya Tiara pun ingin mengakhiri ini juga. Tidak ada hal yang ingin diperlama," terangnya.
Khusus sidang kali ini, Lucky didampingi oleh kuasa hukumnya, Jamaludin Fakaubun SH. Ia juga membawa saksi yang merupakan staf dan asistennya. 
Lucky Hakim
Lucky Hakim bersama kuasa hukumnya. Foto : Ray.

"Karena mereka sehari-hari sama saya. Jadi tahu keseharian saya seperti apa,” ujarnya menutup pembicaraan. 
Sekedar informasi, sebelumnya Lucky Hakim berhalangan hadir dalam sidang karena sedang berada di luar negeri. Sedangkan sidang berikutnya nanti, akan beragenda pembacaan ikrar talak.
Lucky Hakim mendaftarkan permohonan talak cerai kepada Tiara Dewi pada 7 Juli 2017 lalu. Hingga sekarang, belum diketahui alasan pasti Lucky menalak wanita yang sebelumnya sempat menikah secara siri pada Desember 2016 lalu itu. (Ray/ Fmy)
Komentar :