Lima Ekspresi Fachri Albar "Rayakan" Valentine di Polres

news | 14 February, 2018 18:10 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Fachri Albar masih menjalani pemeriksaan lanjutan. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Polres Metro Jakarta Selatan hari ini, Rabu (14/2/2018) merilis kasus narkoba Fachri Albar. Jika hampir semua orang merayakan Hari Valentine dengan pasangannya, tidak bagi anak Ahmad Albar ini.

Di Hari Kasih Sayang, Fachri Albar terpaksa harus meringkuk sementara di Rutan Narkoba Polres Jakarta Selatan, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dari kepolisian. Sang istri tidak terlihat mendampinginya.

WOWchannelz.com merangkum 5 foto Fachri Albar saat kasusnya dirilis kepada awak media. Ekspresinya terlihat muram, kesal, campur aduk.

1. Ekspresi Geram

Fachri
Fachri Albar tunjukkan wajah geram. Foto : Aji

Fachri Albar tidak melempar satu pun senyum kepada awak media ketika ia berjalan menuju meja, tempat wawancara. Pun saat kepolisian melakukan rilis dan memberikan keterangan seputar penangkapan Fachri kepada wartawan. Matanya berapi-api, seolah memendam rasa kesal. 

2. Ekpsresi Bungkam

Seperti kebanyakan selebriti yang tertangkap narkoba, Fachri Albar pun tak berucap sepatah kata yang dilontarkan kepada awak media. Ia menolak untuk memberikan keterangan atau kata penyesalan.

Padahal, wartawan sudah menanyakan kepadanya apakah ia menyesali perbuatannya atau tidak. Tapi ayah dua anak ini hanya menunduk dan menggelengkan kepala seraya menolak mikrofon yang diberikan kepadanya.

Baca juga :

"Tidak, cukup," ucapnya singkat kepada Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto.

3. Pakai Baju Tahanan

Pemandangan berbeda yang terlihat dari aktor berusia 36 tahun itu. Yang biasa ia nampak rapi dan necis dengan pakaian yang dikenakan. 

Pada kesempatan ini, Fachri Albar mengenakan baju tahanan Polres Metro Jakarta Selatan berwarna orange. Pada bagian dada sebelah kanan terlihat nomor 40. 

Fachri
Wajah Fachri Albar seakan menampik apa yang dijelaskan kepolisian. Foto : Aji

4. Ekspresinya Seperti Menampik

Selama Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto memberikan keterangan mengenai penangkapan Fachri Albar, pemain film 'Pengabdi Setan' itu kerap menggelengkan kepalanya. Seolah menampik informasi yang diberikan oleh kepolisian. 

Fachri
Berbeda dengan artis lainnya, Fachri Albar memilih untuk tidak menutupi wajahnya saat diperlihatkan di hadapan wartawan. Foto : Aji

5. Tidak Ditutupi

Pada saat rilis ini, wajah Fachri Albar tidak ditutupi dengan penutup wajah. Tidak seperti beberapa artis sebelumnya seperti Marcello Tahitoe atau Tora Sudiro

Fachri
Kapolres Mardiaz menunjukkan barang bukti berupa alat-alat yang dipakai Fachri Albar saat mengkonsumsi Sabu-sabu,Rabu (14/2) di Polres Jakarta Selatan. Foto : Aji

Pemain film 'The Professionals' ini hanya mengenakan topi jaring berwarna hitam putih. Wajah tampannya masih jelas terlihat, dengan brewok tebal pada bagian pipinya.

Diketahui Fachri Albar ditangkap di rumahnya di komplek Serenia Hills sekira pukul 07.00 WIB. Barang bukti yang diamankan berupa satu plastik klip sabu-sabu, 13 tablet dumolid, 1 butir camlet, dan satu puntung ganja bekas pakai.

Fachri Albar dikenakan Pasal 112 sub 111 UU Narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun kurungan penjara. (Ray/Gig)

Komentar :