Lihat Dong Selebrasi Vicky Prasetyo Usai Ucap Ijab

WOWNEWS | 9 February, 2018 18:20 WIB

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Foto : Instagram

WOWchannelz.comVicky Prasetyo sangat lantang mengucap ijab kabul di hadapan penghulu. Akad nikah yang dilangsungkan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018).

Ya, mantan tunangan Zaskia Gotik ini begitu berapi-api saat mengucap ijab seraya berjabat tangan dengan penghulu. Ekspresinya ngotot dan puas setelah rampung mengucap janji suci.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Angel Lelga binti Mikun Michael dengan mas kawinnya tersebut tunai," kata Vicky. 

Vicky Prasetyo begitu sumringah, puas hanya melafaskan ijab hanya dalam satu hela nafas dan lugas. Seperti biasa, ia selebrasi yang menjadi ciri khasnya, yaitu dengan mengangkat kedua tangannya dan menunjuk ke arah atas.

Vicky
Vicky Prasetyo ijab kabul dalam satu kali ucapan. Foto : Instagram

Diketahui, mahar pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berupa surah Ar-Rahman, berlian 5,29 karat, perhiasan emas 20 gram, dan uang sebesar Rp 9.022.018. 

Baca juga :

Sebelum ijab kabul, mantan tunangan Zaskia Gotik ini juga membacakan surat Ar-Rahman, spesial untuk Angel Lelga. Ia cukup lancar membacakan ayat tersebut di samping mempelai wanita, saksi, maupun penghulu.

Vicky
Banyak yang mengabadikan pernikahan Vicky dan Angel. Foto : Ray

Dari pantauan WOWchannelz.com, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mengenakan pakaian nasional dipadukan dengan adat Jawa. Vicky menggunakan bescap dan peci sedangkan Angel tampak cantik berbalut busana muslim putih dengan bawahan kebaya batik.

Pada kesempatan ini, Eko Patrio dipercaya sebagai saksi akad nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Ia tampak santai memakai has hitam dan kemeja putih.

Rencananya, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan melangsungkan resepsi pernikahan di Ancol, Jakarta Utara pada hari Sabtu (10/2/2018). (Ray/Gig)


Related Post