Legenda Musik Indonesia Yockie Prayogo Meninggal Dunia

news | 5 February, 2018 13:10 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Yockie Suryo Prayogo. Foto : Doknert

WOWchannelz.com -  Kabar duka kembali menyelimuti kalangan selebriti. Sang musikus legendaris, Yockie Suryo Prayogo hari ini, Senin (5/2/2018) menghembuskan napas terakhirnya pada pagi tadi.

Berita tersebut diketahui dari broadcast message yang beredar di kalangan wartawan, maupun sejumlah akun media sosial rekan musikus. Berikut pesan berantai yang disebarkan dari istri Yockie.

_*Innalililahi wa innaillaihi rojiun..*_

Telah berpulang ytc suami, ayah kami

*Yockie Soerjoprayogo*

Senin, 5 Feb 2018 

Pada jam 07.35 WIB

Di RSPI Bintaro

Rumah duka di RSPI Bintaro

Dimakamkan di Karet Bivak Jkt pusat

Jam nya menyusul..

Tiwi & kel

(Istri).

Musik
Yockie Suryo Prayogo. Foto : Instagram

Rekan musikus yang ikut berbela sungkawa adalah Rian D'MASIV, lewat akun media sosial Instagram pribadinya @rianekkypradipta. Terlihat unggahan foto ia sedang foto berdampingan dengan Yockie dengan memegang piringan hitam Godbless tanda tangan dari para personel.

Baca juga :

"innalilahi wainailahi rajiun.. telah meninggal dunia Om yockie suryo prayogo .. seorang seniman besar .. salah satu inspirasi saya dalam bermusik .. semoga amal ibadah beliau di terima di sisi Allah SWT dan tempatkan di tempat yang sebaik baik nya.. aminn.. Al fatihah #yockiesuryoprayogo #restinpeace #legend," tulis Rian.

Diketahui, sebelum meninggal dunia di usia 63 tahun, Yockie Suryo Prayogo memang sudah dirawat intensif di rumah sakit. Penyakitnya cukup kompleks, mulai dari diabetes, sirosis atau kerusakan hati, sampai stroke. (Ray/Gig)

Komentar :