Lebih Mengenal Si Seksi Kekasih Cristiano Ronaldo

news | 26 October, 2017 21:17 WIB , Oleh Ferro Maulana

Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo Jr (Foto : Dok Net)

WOWchannelz.comGeorgina Rodriguez (22), lahir dan besar di Jaca, salah satu kota di Spanyol. Cewek itu pertama kali tertangkap kamera sedang kencan dengan Cristiano Ronaldo pada akhir 2016 lalu. 

Spekulasi hubungan keduanya mulai muncul pada November tahun lalu, ketika bintang Real Madrid ini ketahuan sedang jalan-jalan berdua di Disneyland Paris. 

Dilansir dari laman Thesun, Georgina awalnya belajar menari sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi model. Setelah belajar bahasa Inggris di London. 

Satu Minggu setelah spekulasi kehamilannya, Ronaldo mengkonfirmasi hubungannya dengan Georgina.

Cristiano Ronaldo
Georgina Rodriguez dan Cristian Junior. Foto : Dok Net

Di mana Georgina dan Ronaldo Ketemu?

Sebelum menjadi pacar Ronaldo, Georgina bekerja di toko Gucci di Madrid. Banyak yang meyakini bahwa kecantikan Georgina berhasil menarik perhatian superstar Real Madrid ini. 

Saat menghadiri acara VIP di acara Dolce &Gabbana. Setelah pertemuan di acara itu, keduanya diketahui berkencan secara diam-diam selama beberapa bulan. Sebelum akhirnya mengungkapkan hubungannya kepada publik.

Sudah Berapa Lama Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Datang?

Keduanya ketahuan pacaran beberapa bulan setelah Ronaldo tertangkap sedang bermesraan dengan model fitnes Cassandre Davis pada Agustus 2016. 

Masih di tahun yang sama, tepatnya September, Ronaldo kembali dirumorkan berpacaran dengan 'Miss Spanyol', Desire Cordero. 

Meski begitu, hubungan keduanya berakhir dengan cepat. Karena bintang sepakbola dunia itu meyakini bahwa Cordero hanya memanfaatkannya, untuk memperoleh perhatian dan membuatnya terkenal.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo,Georgina Rodriguez, dan CR Junior. Foto : Dok Net

Jadi sulit memperkirakan sudah berapa lama Ronaldo dan Georgina telah bersama. Yang pasti kencan pertama mereka yang diketahui publik terjadi pada pertengan bulan November 2016. 

Apakah Georgina Mempengaruhi Performa Ronaldo di Lapangan?

Fans sepakbola mungkin telah beberapa kali menemukan Georgina berada di antara para penonton di stadion Santiago Bernabeu, untuk memberi dukungan kepada sang pacar. 

Dalam salah satu kesempatan, Georgina juga tertangkap kamera sedang ngobrol dengan Cristiano Ronaldo Jr. Dia juga diharapkan akan membantu membesarkan anak kembar Ronaldo dari hasil surrogate mother yakni Eva dan Mateo.

Selain memberikan efek positif pada kehidupan pribadinya, sebagian meyakini bahwa kehadirannya di pertandingan itu juga menguntungkan tim Spanyol itu.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo, tampak sangat bahagia mendapat dua cinta di bulan Juni (Instagram-Cristiano Ronaldo)

Ronaldo membantu timnya ke Liga Champion dua kali berturut-turut, dan membantu Madrid memperoleh gelar La Liga pertama mereka dalam lima tahun. 

Tak hanya itu, bintang sepakbola Portugal ini juga kembali berpeluang meraih Ballon d'Or kelimanya, yang akan membuatnya menyamai rekor rivalnya Lionel Messi. 

Georgina Rodriguez Hamil?

Spekulasi kehamilan Geogina pun bermunculan. Dan Ronaldo telah membenarkan kabar kehamilan itu saat melakukan interview dengan outlet berita El Mundo. 

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Foto : Dok Net

Ketika ditanya apakah dia senang dengan kehadiran satu anak lagi, Ronaldo menjawab bahwa dirinya merasa sangat bahagia.

Ayah Cristiano Ronaldo Junior ini juga mengungkapkan dirinya juga sangat menyayangi bayi kembarnya, dan menyatakan bahwa dirinya harus mulai belajar untuk megganti popok mereka. 

Ronaldo (32), menyambut kehadiran si kembar Eva dan Mateo, pada Junii 2017 lalu. Setelah seorang ibu pengganti melahirkan si kembar di Amerika Serikat. Selain itu, ia juga memiliki putra yang berusia tujuh tahun Cristiano Ronaldo Jr. (Dna/ Fmy/ Bbs). 

Komentar :