Kriss Hatta Akan Permalukan Hilda Vitria Sampai Ubun-ubun

news | 9 March, 2018 18:30 WIB , Oleh Dinie Rosiana Dewi

Kriss Hatta. Foto : Instagram

WOWchannelz.com -  Perseteruan Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih terus berlanjut. Setelah Hilda mendaftarkan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama, Bekasi, Jawa Barat, keduanya sama-sama ngotot dengan argumen masing-masing.

Pembawa acara 'Uang Kaget' ini masih dengan anggapannya bahwa ia sudah menikahi Hilda. Sedangkan Hilda menyangkal adanya pernikahan tersebut.

Kriss Hatta menegaskan menyimpan sejumlah bukti pernikahannya di KUA Jati Asih, Bekasi. Berupa foto maupun video. Ia menantang Hilda jika memang anggapannya itu benar. 

Kriss Hatta Akan Permalukan Hilda Vitria Sampai Ubun-ubun
Kriss Hatta Bersama Tim Kuasa Hukumnya. Foto : Instagram

"Selagi masih bisa bikin benteng pertahanan ya bikin aja. Tapi jika saya udh keluarkan bukti terkuatnya, jangan sampai kamu malunya sampai ubun-ubun," ucap Kriss saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

Baca juga :

Tak hanya untuk Hilda, pemilik nama lahir Kriss Hatta Luis Alvaro ini juga menantang Billy Syahputra, yang sekarang dekat dengan sang istri. Seolah ia geram karena adik Olga Syahputra itu ikut campur dalam rumah tangganya.

"Sebuah gambar berjalan. Silakan tafsirkan sendiri. Karena Billy ini menantang saya kan, katanya coba deh tunjukin kalau lo punya video nikah gitu. Ya sekarang gue tantang balik, lo sebagai laki-laki, kalau gue ngeluarin video itu, bisa enggak dipertanggungjawabkan secara hukum? Jadi kalau dia punya gaya, saya akan beli gayanya. Dia jual saya beli," urainya.

Kriss Hatta Akan Permalukan Hilda Vitria Sampai Ubun-ubun
Foto Bukti Buku Nikah Kriss Hatta dengan Hilda. Foto : Ray

Meski begitu, pihak Hilda Vitria maupun Billy Syahputra masih menyangkal kebenaran sejumlah bukti milik Kriss Hatta. Namun pria yang dijuluki Mr. Money pada acara 'Uang Kaget' ini tak memusingkan hal tersebut.

"Lagi-lagi saya bilang, selagi bisa mengelak, ya mengelak lah. Selagi kamu masih mau berbahagia dengan selingkuhan kamu yang berbahagia lah," ucap Kriss untuk Hilda.

Kriss Hatta juga menegaskan, akan membeberkan sejumlah barang bukti pernikahannya ke masyarakat. Agar masyarakat bisa menilai sendiri mana yang benar dan salah.

"Tapi waktu kan tidak bisa diputar kembali dan terus berjalan, selama kamu bisa membohongi publik dan lawyer kamu sendiri ya silahkan," ujarnya.

Selain video pernikahan, Kriss Hatta juga punya empat foto yang belum dikeluarkan. Ada satu gambar berjalan juga.

"Saya tidak mau keluarin karena tidak mau mendahului proses persidangan, sama seperti pak Wahyu (kuasa hukum) bilang. Sekaligus saya menunggu itikad baik dari mereka berdua," pungkas Kriss Hatta. (Ray/Drd)

Komentar :