Kriteria Pasangan Versi Aktor Ganteng Chicco Jerikho

news | 3 April, 2017 12:45 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Chiccho Jerikho saat lari pagi. Foto : Denin-WowChannelz.com

WowChannelz.com - Kisah percintaan Chicco Jerikho cukup menyita perhatian masyarakat. Mulai saat ia menjalin kasih dengan Laudya Cynthia Bella dan terakhir dengan aktris cantik Chelsea Islan. Tapi rajutan asmara Chicco dan pemain film Headshot itu dikabarkan sudah kandas. Justru belakangan ini ia dikabarkan tengah dekat dengan Mikha Tambayong. Hanya saja keduanya belum mau angkat bicara. Walaupun beberapa kali gagal pacaran, ia menganggap kalau belum dipertemukan dengan jodohnya. Sebut saja Bella, yang berbeda keyakinan dengannya. "Pinginlah. Siapa sih yang enggak mau. Yang pertama kan soal keyakinan. Ya belum jodoh juga ya," ujar Chicco seraya tersenyum saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 3 April 2017. Kriteria Istri Soal kriteria pasangan, Chicco pasti punya taste sendiri. Dan ini yang jadi pertanyaan. Kayak gimana sih kriteria wanita idaman buat Chicco Jerikho? Sebenarnya pemain film Filosofi Kopi ini tidak terlalu selektif menentukan calon istri. Bukan soal paras cantik, tapi Chicco ingin wanita itu bisa menjadi segalanya. "Gua pingin nyari yang bisa jadi siapa aja. Gua enggak mau ini jadi oke karena ini cantik aja. Tapi harus lihat dari pelajaran teman-teman juga. Intinya ingin baik-baiklah menjalani kehidupan kedepannya," ungkap Chicco. Pria berdarah Thailand dari sang ayah dan darah Batak dari ibunda ini ingin mendapatkan wanita yang mau membangun biduk rumah tangga dengannya. Dan yang terpenting, tidak mengubah sifat maupun kepribadiannya. "Bisa jadi teman hidup, teman sharing, apa aja. Bisa jadi diri kita sendiri," imbuh Chicco. Walaupun belakangan ini dikabarkan dekat dengan beberapa wanita di kalangan selebriti, pemain film A Copy of My Mind ini menegaskan, kalau ia hanya sebatas berteman. "Dekat aja biasa. Tapi, yang dekat siapa aja dan sama calon istri kita, itu akan gue publish," paparnya. Bibit dan Bobot Meski Chicco tengah fokus meniti karier di dunia entertaint dan bisnis, bukan berarti ia tidak memikirkan target nikah. Sekarang, ia sedang mempersiapkan film Filosofi Kopi 2 bersama Rio Dewanto dan sutradara Angga Dwi Sasongko, juga kedai kopi Filosofi Kopi. Tapi bukan berarti ia terburu-buru untuk melangkah ke jenjang lebih serius. Chicco ingin mendapatkan pasangan yang tepat sesuai dengan bibit, bebet, dan bobotnya. "Oh mikirin dong. Kalu bisa lebih tahu tentang pasangankan, lebih baik lagi," singkat Chicco. Karena kalau terlalu menunda menikah, pemain pentas teater Salib ini takut susah memiliki anak. Menghindari hal tersebut, ia juga mengimbanginya dengan olahraga teratur dan menjaga asupan gizi. "Ya pikirin sih. Tapi kan saya juga balik lagi, jaga pola makan dan sehat. Sekarang fokus jaga kesehatanlah, biar tetap bisa jalani aktivitas sebaik-baiknya,,"  pungkas pemilik nama lengkap Chicco Jerikho Jarumillind. (Ray/Gig)
Komentar :