'Ketangkap Basah' di Mall, Marshanda-Rezky Aditya Berpacaran?

news | 13 October, 2017 18:18 WIB , Oleh Ferro Maulana

Marshanda. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Artis peran Marshanda kembali menyita perhatian publik. Karena ia dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pesinetron Rezky Aditya

Hal itu diketahui melalui akun gosip di Instagram. Pasalnya, Marshanda dan Rezky Aditya kepergok jalan berduaan di pusat perbelanjaan (mall) di kawasan Jakarta. 

Gosip itu langsung diklarifikasi oleh bintang sinetron 'Bawang Putih Bawang Merah' usai menjadi bintang tamu di program talkshow Brownies Trans TV. Dengan tegas, Marshanda membantah karena dirinya dan Rezky hanya sebatas teman.

Marshanda
Marshanda. Foto : Aji

"Enggak itu gosip," kata Marshanda dengan nada singkat, saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017). 

Bangun Chemistry 

Marshanda kembali mengatakan bahwa foto jalan berdua dengan Rezky itu hanya untuk menyegarkan pikiran di sela-sela syuting sinetron terbarunya. 

Baca juga :

"Enggak-enggak, jadi sebenarnya kita itu mau syuting sinetron bareng, lawan mainnya ada Rezky sama Samuel Zylgwyn." ujar mantan istri Ben Kasyafani tersebut. 

Orang tua Sienna itu kembali menuturkan bahwa ia jalan bersama Rezky untuk membangun chemistry. Bahkan, jalan-jalan mereka itu sudah mendapat izin dari sutradara serta produser.

Marshanda
Marshanda. Foto : Aji

"Nah, jadi memang aku diminta sama sutradata dan produser untuk membangun chemistry sama lawan main aku," tandasnya.

Sekedar informasi, foto tersebut sempat ramai dibicarakan Netizen setelah diunggah akun Instagram @lambe_turah. 

"Babang Rezky Aditya sama mba Marshanda lagi jalan berdua di mall, mungkin mereka cuma teman jangan baper (bawa perasaan) dulu ya mungkin mereka cuma berteman tapi kalau lebih dari teman ya nggak apa-apa," tulis akun gosip dalam keterangan fotonya. 

Marshanda Rezky Aditya
Marshanda dan Rezky Aditya. Foto: Aji/ Dok Net.

Banjir Komentar

Melihat foto tersebut, Netizen langsung menuai beragam komentar. Warganet menilai Marshanda mencari sensasi setelah bercerai dengan Ben Kasyafani. Pro dan kontra membanjiri kolom komentar akun Instagram tersebut. 

"Nggak rela Marshanda cantil. Pinter. Rezky B saja! Nggak ada cool-coolnya. Malah terlihat lembek sebagai cowok!" tulis  komentar Netizen di akun @arifin_blues.

"Pokokny bukan pasangan org lain aj gak masalah dah," tulis Netizen, @arie_4ri3.

"Gak cocok  cocok sma nikita willy atau chelsea islan atau pevita gtu," tulis Netizen, @nikenkilwalaga90. (Ade/ Fmy).

Komentar :