Kenangan Anak Komedian Sule Bersama Almarhum Kakeknya

WOWNEWS | 12 October, 2017 12:15 WIB

Rizky Febian Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Penyanyi Rizky Febian punya pengalaman tak terlupakan bersama Almarhum kakeknya, Dodo Mulyana. Anak Komedian Sule (Entis Sutisna) itu pun menceritakan kedekatan dirinya dengan sang kakek.

Pelantun 'Kesempurnaan Cinta' mengatakan, bahwa semasa kecilnya, ia selalu diurus serta diperhatikan Almahrum kakeknya. Rizky mengaku, banyak kenangan indah sekaligus pelajaran bermakna dari sang kakek yang diberikan kepada dirinya. 

"Ya, Ikki (Rizky) memang dekat sekali dengan Abah (kakek) sejak sekolah SD bahkan saya selalu diurus oleh Emak dan Abah," kata Rizky Febian kepada wartawan, belum lama ini. 

Rizky Febian Sule
Rizky Febian. Foto : Instagram

Pria kelahiran 25 Febuari 1998, Cileunyi Bandung, Jawa Barat, ini tak bisa menyimpan rasa sedih yang mendalam ketika mengetahui sang kakek telah tutup usia pada Rabu (11/10/2017) kemarin. 

"Kaget banget dengan kabar duka ini, Ikki tahunya juga pagi-pagi Subuh," ujarnya menambahkan. 

Baca juga :

Menurut Rizky, kepergiaan kakeknya untuk selamanya itu disebabkan telah mengidap penyakit sejak beberapa waktu yang lalu. Bahkan, kakeknya pernah menjalani perawatan medis di rumah sakit terdekat di kawasan Bandung, Jawa Barat. 

"Memang, sebelumnya Abah sudah sakit," ujarnya. 

Walaupun telah tiada, lanjut Rizky, dirinya tak bisa melupakan kenangan indah bersama kakeknya. Apalagi, sang kakek mempunyai karakter yang kuat seperti ayahnya. 

Rizky Febian Sule
Pemakaman ayah Sule, Abah Dodo Mulyana. Foto : Dok Net/ Ilustrasi

"Agamanya juga kuat banget, ditambah Abah ini orangnya humoris, sama lah sama Ayah, luar biasa," pungkasnya. 

Diberitakan sebelumnya, Almarhum Dodo Mulyana wafat di rumahnya Cimahi, Jawa Barat. Ayahanda Sule itu menghembuskan nafas terakhir setelah berjuang melawan penyakitnya karena pembuluh darahnya pecah sehingga hipertensi. (Ade/ Fmy)



Related Post
ADVERTISEMENT