Kasihan Tessa Kaunang, Rumahnya didesak Sandy Untuk Dijual

news | 22 February, 2018 10:31 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Tessa Kaunang. Foto ; Instagram

WOWchannelz.comTessa Kaunang ikhlas menjual rumah yang ditempatinya bersama dua anaknya yang berada di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Hal tersebut atas permintaan mantan suaminya, Sandy Tumiwa.

Ya, sebelumnya Sandy menyambangi rumah Tessa bersama beberapa warga, karena menduga Tessa sering membawa pria ke rumah itu pada malam hari. Makanya Sandy mendesak mantan istrinya untuk meninggalkan rumah itu.

"Rumah memang sedang saya pasarkan. Selama belum terjual saya berhak untuk tetap tinggal di situ," ungkap Tessa saat dihubungi awak media lewat sambungan telepon, Rabu (21/2/2018).

Beberapa waktu lalu, pengacara Sandy Tumiwa juga sudah mendatangi rumah tersebut. Tapi mengaku kalau Tessa Kaunang tidak membukakan pintu rumahnya.

"Oh enggak tau deh. Kata pembantu saya kemarin enggak ada yang datang," terang Tessa.

Tessa
Tessa Kaunang bersama kedua anaknya. Foto : Instagram

Keputusan pemain film 'Tanah Air Beta' ini untuk menjual rumah tersebut, selain karena desakan Sandy juga agar ia tak lagi terlibat masalah dengan mantan suami yang resmi bercerai dengannya pada 23 September 2014 itu.

"Yup benar. Capek lah (masalah terus)," tambahnya.

Baca juga :

Nantinya, jika rumah itu sudah terjual, hasilnya akan dibagi dua untuk Tessa Kaunang dan juga Sandy Tumiwa.

"Iya dibagi," pungkas Tessa Kaunang. 

Tessa
Sandy Tumiwa ingin rumahnya segera dijual. Foto : Doknet

Diketahui, sebelumnya Sandy Tumiwa yang memenangkan gugatannya di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, padahal sudah menegaskan untuk menyerahkan kepemilikan rumah bersama mereka yang ditaksir senilai Rp 5 miliar itu. Sebagai bentuk wujud cinta Sandy kepada dua buah hatinya.

"Per hari ini kami nyatakan bahwa rumah bersama ialah milik Tessa dan anak-anaknya," ucap pengacara Sandy Tumiwa, Firman Chandra di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (13/7/2017).

Dari pernikahan Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa yang dibina sejak 7 Juni 2006 itu, mereka dikaruniai anak bernama Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa. (Ray/Gig)

Komentar :