Justin Bieber Kepergok Bersama Wanita Lain, Selena Gomez?

news | 22 March, 2018 20:48 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Justin Bieber. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Nampaknya Justin Bieber tahu bagaimana bersenang-senang tanpa Selena Gomez. Sementara pacarnya berada di Australia, penyanyi "Despacito" terlihat menikmati konser Craig David dengan seorang wanita misterius. Bintang asal Kanada ini terlihat bersama wanita di bagian VIP saat pertunjukan di The Roxy di West Hollywood, California, Selasa (20/3) lalu. Justin Bieber kepergok bersama wanita misterius

Justin terlihat sedang bersama dengan wanita berambut pirang yang tidak dikenal, saat dia tertangkap melingkarkan lengannya di pinggang wanita itu selama satu lagu.

Menurut seorang saksi mata, Justin menghabiskan malam bersama wanita pirang yang tidak dikenal itu. Saksi mata tersebut mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa pelantun lagu "Sorry" itu tertangkap melingkarkan lengannya di pinggang wanita itu dalam satu lagu. Mereka tampaknya bersenang-senang saat wanita itu diduga berdansa dengannya sepanjang pertunjukan.

Justin Bieber Kepergok Bersama Wanita Misterius
Justin Bieber Bersama wanita misterius di konser Craig David. foto : Doknet

Sebelum membawakan lagunya "16", yang merupakan lagu debutnya tahun 2000 "Fill Me In", David Craig memberikan teriakan untuk memanggil Justin. Kedua musisi itu berada di atas panggung saat Justin melompat ke atas untuk bergabung dengan penyanyi "Waking Away" tersebut.

Keduanya berpelukan sebelum Justin memberikan pujian untuk David dan mengatakan kepada orang banyak bahwa dia (David musisi luar biasa. 

Baca juga :

"Saya sangat mencintai David. Dia pria yang luar biasa dan dia adalah seniman yang luar biasa. Saya senang berada di sini, saya sangat senang," ujar Justin. 

Sedangkan Selena Gomez, bergegas kembali ke rumah setelah Justin Bieber dikabarkan semakin nyaman dengan wanita lain. Penyanyi sekaligus aktris berusia 25 tahun itu telah berada di Australia selama seminggu untuk menghadiri konferensi Hillsong Church.

Justin Bieber Kepergok Bersama Wanita Misterius
Justin Bieber enggan untuk mengomentari foto yang beredar luas. Foto : Doknet

"Selena melarikan diri dari Australia dan pulang ke rumah setelah melihat Justin dengan wanita lain," kata seorang sumber yang dekat dengan Selena kepada HollywoodLife.com. 

"Dia naik pesawat sekarang, kembali ke Amerika Serikat setelah bekerja di Australia selama seminggu" ujar seorang sumber.

"Selena terluka dan kecewa setelah melihat Justin dengan wanita lain, dan dia merasa perlu untuk segera pulang. Hal-hal yang pasti tidak dilakukan antara Justin dan Selena. Dia masih memiliki banyak hal untuk diketahui dan dia ingin segera pulang untuk mendapatkan kejelasan dalam segala hal," tambah sumber tadi. (Flz/Gig)

Komentar :