Jalani Sidang Cerai, Roby dan Istri Ditemani Orang Tua

news | 12 March, 2018 14:45 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Robby Geisha. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Hari ini, Senin (12/3/2018), Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya menjalani sidang cerai perdana beragenda mediasi di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Keduanya menyempatkan waktu untuk hadir didampingi oleh kuasa hukum masing-masing, juga orang tua.

Cinta Ratu Nansya tiba di Pengadilan Agama sekira pukul 11.35 WIB. Tak hanya bersama kuasa hukum, ia juga ditemani kedua orang tuanya. Sedangkan Roby datang lebih awal bersama ibunda. 

Tidak ada komunikasi diantara keduanya sebelum sidang dimulai. Mereka memilih untuk duduk berjauhan. 

Cinta menunggu panggilan sidang di tempat duduk dekat pintu masuk belakang Pengadilan Agama, Jakarta Selatan bersama tim kuasa hukum dan kedua orang tua. Sedangkan Roby Geisha duduk di samping kuasa hukum dan ibunda tepat di depan pintu ruang sidang cerai perdananya.

Roby
Suasana sidang perdana perceraian Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya di PA Jakarta Selatan,Senin (12/3). Foto : Aji

Meski tidak saling tegur sapa, warna pakaian yang dipakai keduanya terlihat kompak. Cinta dan Roby sama-sama mengenakan baju putih dan kaca mata. 

Ya, Cinta terlihat cantik mengenakan blazer putih dipadu celana hitam cut bray dan hak tinggi. Rambut pirangnya diikat kuda poni, serta pakai kaca mata besar warna oranye. 

Baca juga :

Gitaris band Geisha berpakaian santai dengan kemeja putih lengan panjang, dipadu celaan chino dan sneakers Adidas warna putih bergaris hitam. 

Roby
Cinta Ratu Nansya tersenyum menghadapi sidang cerainya ini. Foto : Aji

Diketahui, Roby Geisha resmi menikah pada tanggal 28 Oktober 2015 lalu dengan Cinta Ratu Nansya, yang merupakan pedangdut sekaligus aktris. Rumah tangga mereka jauh dari pemberitaan miring. 

Sampai akhirnya kabar mengejutkan tersebar yang menyebut Roby Geisha mendaftarkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, tepat pada Hari Valentine 14 Februari 2018. Tidak secara langsung, Roby diwakili oleh kuasa hukumnya, Previany Annisa Rellina SH dan rekan-rekan mendaftarkan permohonan talak cerai. (Ray/Gig)

Komentar :