Jakarta, 19 Oct 2017

Jadi Korban Pelecehan Seksual Sang Produser, Gwyneth Paltrow Angkat Bicara

WOWNEWS | 12 October, 2017 13:06

Gwyneth Paltrow. Foto : Dok Net

COMMENTS

WOWchannelz.com -  Skandal pelecehan seksual yang melibatkan produser kenamaan Hollywood, Harvey Weinstein, semakin memanas. 

Jika sebelumnya banyak yang memilih tidak mau buka suara terkait kasus tersebut. Kali ini banyak artis ternama Hollywood yang memberikan komentarnya tentang perilaku Mr Harvey itu selama ini.

Baca juga :

Tak hanya buka suara terkait kasus ini, Gwyneth Paltrow juga maju dan mengungkapkan bahwa dirinya juga hampir menjadi korban perlakuan tidak senonoh yang dilakukan oleh produser tersebut. 

Gwyneth Paltrow
Gwyneth Paltrow bersama Harvey Weinstein. Foto : Dok Net

Harvey Weinstein mendapatkan tuduhan pelecehan seksual terhadap beberapa wanita. Ia diketahui menggunakan statusnya sebagai produser untuk memaksa para wanita yang ingin menjadi artis terkenal agar mau tidur dengannya. 

Tak terkecuali aktris ternama Gwyneth Paltrow yang mengaku hampir menjadi korban pelecehan seksual produser tersebut. 

"Cara memperlakukan wanita seperti itu telah berakhir sekarang," ujarnya kepada New York Times.

Gwyneth Paltrow
Gwyneth Paltrow. Foto : Dok Net

Aktris yang namanya melejit berkat peran yang diberikan Harvey itu mengungkapkan pada awal kariernya, yakni saat itu berusia 22 tahun, dia memperoleh tawaran film yang akan mengubah statusnya dari aktris biasa menjadi aktris top. 

Sang produser Harvey Weinstein memilihnya untuk berperan sebagai pemeran utama dalam film yang berjudul "Emma". Sebelum syuting berlangsung, produser besar itu memanggilnya ke kamar pribadinya di salah satu hotel di Beverly Hills, dengan alasan untuk membicarakan pekerjaan. 

Namun pembicaraan itu justru berakhir dengan ajakan Mr Harvey untuk melakukan pijat di kamarnya. 

"Saya masih muda, sudah terlanjur masuk ke proyek ini, jadi saya benar-benar ketakutan," jelasnya dalam sebuah wawancara.

Gwyneth Paltrow
Gwyneth Paltrow. Foto : Dok Net

Ketika itu Gwyneth menolak permintaan Harvey dan memilih pergi meninggalkan lokasi sembari mengatakan, "saya pikir kamu itu pamanku Harvey," ujarnya dengan nada kecewa, karena ia sudah menganggap Harvey Weinstein sebagai mentornya. 

Karena saat itu dirinya berstatus sebagai pacar Brad Pitt. Ia pun memutuskan untuk menceritakan kejadian yang dialaminya itu kepada sang kekasih. Brad Pitt pun mendatangi sang produser di salah satu acara premiere film, dan menegaskan padanya agar jangan pernah menyentuh sang pacar lagi.

Baca juga :

"Saat itu saya takut akan kehilangan peran saya, tapi saya bersikukuh agar hubungan ini tetap berjalan secara profesional," tutur aktris yang dikenal sebagai First Lady of Miramax ini. 

"Selama bertahun-tahun saya disuruh untuk diam, namun kita berada di titik dimana wanita harus mengirimkan pesan yang jelas, bahwa ini semua telah berakhir, cara memperlakukan wanita yang seperti itu telah berakhir sekarang," tegas mantan istri Chris Martin ini. (Dna/ Fmy)


Related Post