iKON dan Super Junior Bikin Histeris Closing Ceremony AG 2018

news | 2 September, 2018 21:40 WIB , Oleh Yulia Dewi

Super Junior (Foto: Instagram)

WOWChannelz.com -  Perhelatan olah raga akbar  Asian Games 2018 usai sudah. Minggu (2/8) malam Closing Ceremony Asian Games 2018 dihadiri oleh sederet artis Tanah Air dan juga luar negeri. Di antaranya adalah dua boyband Korea Selatan Super Junior (Suju) dan iKON.

Kedatangan dua boyband Korea ini sangat ditunggu-tunggu oleh Kpopers di Tanah Air. Tak heran ketika kedua personil boyband Korea tersebut naik ke atas panggung  mendapat sambutan histeris dari penonton yang hadir.

Ya, keduanya merupakan penampilan yang paling ditunggu malam ini. Ketika panggung dinyalakan, sontak sorakan meriah lansung terdengar.

 iKON
Boyband iKON dipenutupan Asian Games 2018 (Foto: instagram)

Super Junior tampil setelah penampilan iKON. iKON menggebrak dengan penampilan pertama mereka ‘Rhythm Ta!”. Para penonton baik yang dekat panggung langsung mengabadikan moment langka tersebut dengan mengambil video dan foto mereka dengan telpon genggam mereka.

Baca juga :


Seakan hendak memuaskan penggemarnya mereka kompak menari di atas panggung. Lagu kedua dari iKON “Love Scenario” mendapat sambutan meriah. Dengan diiring suara hysteria penonton, terutama kaum hawa mereka sanggup membius penonton malam itu.

Super Junior pun tak mau ketinggalan, mereka tampil dengan nuansa pakaian rapi dengan dominasi warna putih dan hitam. Lagu pertama “Sorry Sorry” disambut dengan teriakan penonton yang sejak sore sudah memadati stadion utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

iKON
Super Junior (Foto: Instagram)

Siwon yang tampil dengan pakaian serba putih tampil prima dan memukau penonton. Lagu kedua “Mr. Simple” dibawakan secara medley setelah lagu sebelumnya.

Mereka tampil sangat kompak dan prima, begitupun dengan lagu yang mereka bawakan semuanya bertempo cepat sehingga penonton ikut melompat-lompat mengikuti aksi mereka. Lagu ketiga “Bonamana” pun sukses mereka bawakan.

Wah, beruntung banget ya buat  yang bisa menonton di venue utama, mereka bisa dengan bebas melihat dua boyband itu beraksi di atas panggung.

Secara penampilan semuanya sanggup membuat penonton dan para fans berteriak histeris./Yulia


Komentar :