Ibnu Jamil Bocorkan Soal Sidang Cerainya

news | 30 August, 2017 16:04 WIB , Oleh Ferro Maulana

Ibnu Jamil. Foto: Dok

WowChannelz.com - Pembawa acara sekaligus artis peran Ibnu Jamil dan istrinya, Ade Maya akan menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, pada 14 September 2017 mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Jarkasih saat dihubungi oleh awak media melalui sambungan telepon. "Ya, rencananya akan sidang perdana yang dijadwalkan pada 14 September 2017 mendatang," kata Jarkasih kepada wartawan.
Ibnu Jamil Bocorkan Soal Sidang Cerainya

Ibnu Jamil bersama istri dan anaknya. Foto: Dok Net.

Pasangan yang menikah pada 2006 silam ini akan menjalani agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan memberikan catatan kedunya harus hadir di dalam persidangan.

Baca juga:

"Seperti biasa, mediasi, itu kalau mereka datang dua-duanya. Kecuali kalau salah satu pihak enggak datang, nanti bisa dipanggil lagi. Kalau datang, langsung mediasi," bebernya. Untuk diketahui, Ade Maya mengajukan gugatan cerai pada 8 Maret 2017. Akan tetapi, gugatan itu gugur setelah kedua pihak bersangkutan (atau perwakilan) mereka sama-sama tidak hadir dalam sidang perceraian yang sudah dijadwalkan. Diberitakan sebelumnya, pemain sitkom OK-Jek ini juga berharap dapat menemukan jalan terbaik di persidangan. Tak lupa, Ibnu Jamil meminta didoakan bagi rumah tangganya dengan Ade Maya. "Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan baik. Semoga juga bisa mendapat keputusan yang baik. Doakan saja ya," kata Ibnu Jamil. ‎Untuk diketahui, Ibnu Jamil menikah dengan atlet voli, Ade Maya, pada 2006 dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Selama 10 tahun berumah tangga, Ibnu Jamil dan Ade Maya ‎jauh dari gosip. Namun, secara mengejutkan Ade Maya menggugat cerai suaminya tersebut. (Ade/ Fmy).  
Komentar :