Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez Break Akibat....

news | 13 March, 2018 20:47 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Justin Bieber dan Selena Gomez. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez break. Kabar itu sudah tersiar ke banyak media.  'Justin dan Selena memutuskan break sejenak untuk memberi keluarganya waktu untuk memikirkan keputusan tentang dirinya dan Justin menjadi pasangan lagi,' kata sebuah sumber.

Ibu Selena Gomez, Mandy Teefey, kabarnya menjadi alasan utama antara Selena dan Justin Bieber yang memutuskan untuk rehat dalam hubungan mereka. Seperti diberitakan sebelumnya ketika penyanyi "Wolves" dan bintang pop asal Kanada itu mulai dekat kembali, Mandy menentangnya.

Tampaknya sekarang pasangan muda ini ingin menunjukkan rasa hormat mereka kepada keluarga Selena dengan memberi keluarganya lebih banyak waktu untuk menerima keputusan Selena dan Justin bersama lagi. "Selena dan Justin memutuskan untuk break terutama karena ibu Selena dan ketidaksetujuannya terhadap Justin," kata seorang sumber kepada media.

Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez Break
Selena Gomez Bersama Ibunya Mandy Teefey. Foto ; Doknet

Narasumber itu menambahkan, "Keluarga Justin menyukai Selena, tapi keluarga Selena sangat bertentangan karena mereka masih tidak mempercayai Justin. Selena telah mencoba meyakinkan keluarganya bahwa Justin telah berubah... tapi keluarganya tidak menanggapi”.

“Hubungannya dengan Justin telah mempengaruhi hubungan antara Selena dengan ibunya, dan ini sangat sulit baginya karena dia sangat dekat. Ibunya merupakan sumber kekuatan, terutama saat dia mengalami komplikasi kesehatan. Selena memutuskan untuk beristirahat sejenak, memberi keluarganya kesempatan untuk memikirkan dan menerima keputusan tentang dirinya dan Justin menjadi pasangan lagi”, lanjut sumber tersebut.

Baca juga :

 Sumber lain mengatakan, faktor hubungan pasangan ini rehat karena kertidakpedulian Justin. Penyanyi lagu "Sorry" itu mengungkapkan tidak peduli dengan siapapun kecuali dirinya sendiri. Sedangkan saat Selena melihat Justin, Selena lebih memilih pergi, terutama karena kondisi kesehatannya sekarang. Selena tahu dia tidak membutuhkannya.

Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez Break
Justin Bieber dan Selena Gomez saat makan bersama. Foto : Dok Net

Selena dan Justin terlihat bersama terakhir kali pada bulan Februari, saat mereka menghadiri pernikahan ayah Justin, Jeremy dengan Chelsey Robelo di Jamaika.

 Pada tanggal 9 Maret, Selena terlihat sedang berada di Texas, hal itu menimbulkan anggapan banyak orang bahwa Selena sudah pulang ke rumah untuk berdamai dengan ibunya, setelah bertengkar sejak dia bertemu kembali dengan Justin.

Sementara itu, Justin menikmati waktu senggangnya dengan bermain sepak bola saat hujan di Los Angeles pada 10 Maret. Justin mengenakan sweater hoodie , jersey Adidas warna biru navy dan celana pendek yang senada. Penyanyi berusia 24 tahun itu terlihat basah kuyup ketika bermain bola dalam hujan. (Flz/Gig)