Hot! Ini Penjelasan Vicky Shu Jadi Saksi Kasus First Travel

news | 14 March, 2018 19:10 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Vicky Shu. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Nama Vicky Shu ikut terseret dalam kasus travel bodong First Travel. Pada sidang lanjutan yang digelar hari ini (14/3/2018), ia pun hadir sebagai saksi. Dan ini penjelasan Vicky Shu jadi saksi kasus first travel

Pelantun 'Kenangan Terindah' ini menegaskan keterlibatannya dalam travel milik Anniesa Hasibuan dan suami, Andika Surachman. Yaitu sebagai model dan pembawa acara pada Maret 2017 lalu.

"Saya berangkat bersama Fisrt Travel tidak dipungut biaya, karena memang ada pekerjaan. Saya disana bertemu dengan jemaah, melakukan foto bareng, dan menanyakan sudah berapa kali melakukan umroh atau haji menggunakan First Travel," kata Vicky Shu kesaksiannya di depan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Depok.

Vicky Shu
Vicky Shu di Pengadilan Negeri Depok. Foto : Ray

"Kemudian saya melakukan peliputan saat ibadah bersama dengan tim First Travel, untuk bertemu dengan jemaah karena saya menjadi presenter. Saya berangkat enam orang bersama dengan Anisa dan Andika," imbuhnya.

Nah, hasil peliputannya itu, diunggah ke sejumlah media sosial milik pribadinya. Ketentuan itu merupakan kesepakatan dari kontrak kerja antara Vicky Shu dan First Travel. 

  

Vicky Shu
Vicky Shu di Pengadilan Negeri Depok. Foto : Ray

"Saya meminta testimoni para jemaah yang kemudian setelah itu diunggah ke media sosial Instagram, YouTube, dan lain-lain. Karena memang sudah ketentuan pekerjaan," ucapnya.

Baca juga :

Ditanya tentang awal mula keterlibatan Vicky berangkat umrah bersama biro perjalanan itu, ia tidak begitu mengingatnya. Hanya saja, dirinya memang niat untuk menjalani ibadah.

"Maaf yang mulia saya sedikit lupa. Tapi yang saya ingat bahwa saya dan Annisa sama-sama desainer. Saya desainer sepatu dan dia (Annisa) desainer juga. Jadi saya tidak meminta biaya sepeser pun ketika berangkat kedua bersama First Travel, karena niatnya untuk beribadah," urainya.

Pelantun 'Mari Bercinta 2' ini sudah dua kali berangkat umrah bersama First Travel. Tapi pada kesempatan sebelumnya, tahun 2016 lalu ia membayar sesuai dengan tarif, lantaran tidak kerja sama. "Saya waktu berangkat pertama membayar Rp. 34.500.000 saat itu," tukas Vicky Shu. (Ray/Gig)

Komentar :