Heboh! Konsep Pernikahan ‘Rakyat’ ala Zaskia Gotik

news | 26 August, 2017 19:19 WIB , Oleh Ferro Maulana

Zaskia Gotik. Foto : Aji

WowChannelz.com - Zaskia Gotik sudah memikirkan konsep pernikahan dengan calon suami bernama Ryan. Walaupun ia belum mengetahui secara pasti kapan mereka akan menggelar pesta di hari bahagianya tersebut. Yang jelas, penyanyi kelahiran Bekasi, Jawa Barat ini akan menyelenggarakan resepsi pernikahan di dua tempat, yaitu Jakarta dan kampung halamannya. Walaupun terbilang cukup sukses di industri hiburan tanah air, Eneng, sapaan akrabnya tidak lupa daratan. Baca juga: "Konsepnya Neng pengin di kampung sama di Jakarta, ngadain pesta rakyat sama teman-teman kampung semuanya diundang. Kalau di Jakarta teman-teman artis  pejabat, jadi bisa kebagian semua," ungkapnya, ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis baru-baru ini.
Heboh! Konsep Pernikahan ‘Rakyat’ ala Zaskia Gotik

Zaskia Gotik saat dilamar diatas panggung secara live di Indosiar (Foto : Ade)

Orang Kampung

Pelantun Tarik Selimut ini menuturkan, alasannya ingin menggelar pernikahan di kampung halaman. Karena sebagian besar keluarganya masih tinggal di kampung. "Kalau bawa yang kampung ke gedung, pasti abis tau sendiri kan orang kampung apa aja dibawa dikiranya oleh-oleh ada besek, bekel deh. Kalau di kampung nggak apa-apa," seloroh Zaskia seraya melempar tawa. Wanita yang sempat gagal menikah dengan Vicky Prasetyo ini tentu akan mengusung upacara adat pada acara pernikahannya mendatang, yaitu adat Sunda. Mulai dari kostum pernikahan yang akan dikenakan Zaskia dan calon suami, sampai prosesi lainnya. "Sunda, Aa (pacar) juga Sunda, paling siraman ada nyawer kan adat Sunda, tapi nanti tungguin aja dari pihak laki-laki maunya gimana," tambahnya. Untuk suguhan acara hiburan, pemilik nama asli Surkianih ini akan mengajak pedangdut yang sempat manggung bareng saat dulu merintis karier sebagai biduan dari panggung ke panggung. Sekalian bernostalgia akan kenangan-kenangan lama.
Heboh! Konsep Pernikahan ‘Rakyat’ ala Zaskia Gotik

Zaskia Gotik di Jakarta. Foto: Aji

"Paling nanti aku nikah, pengin ngumpulin teman-teman," ucapnya.

Nggak Ngoyo

Meski sudah memikirkan bagaimana konsep pernikahannya nanti, anggota Trio Cecepy ini tidak begitu ngoyo untuk segera mengakhiri masa lajang. Zaskia tak ingin mengalami kegagalan serupa seperti sebelumnya. "Nggak pokoknya nggak buru-buru karena ini (nikah) bukan sembarang. Karena ini yang menentukan masa depan Neng, anak Neng, harus yang benar-benar," terangnya. Tapi bukan berarti penyanyi berusia 27 tahun ini meragukan sosok calon suami yang sudah menjalin hubungan asmara empat tahun dengannya. Zaskia berharap agar pria dambaannya ini adalah pelabuhan terakhir cintanya. Baca juga: "Insya Allah mudah-mudahan diberi kelancaran dan diberi petunjuk jadi keluarga yang baik-baik," tutup seraya tersenyum. Diketahui, Ryan berprofesi sebagai pengusaha. Ia adalah putra dari H. Daday Hudaya, seorang politisi yang juga berprofesi sebagai wirausahawan. H.Daday Hudaya yang pernah menjabat sebagai anggota DPR RI itu juga diketahui pernah mencalonkan diri menjadi Bupati Karawang periode 2015-2020 mewakili Partai Demokrat. (Ray/ Fmy)