Headline Menagement Artis Berbagi Kebahagiaan

news | 8 June, 2018 15:54 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Headline Management berbuka bersama anak yatim p

WOWChannelz.com -  Bulan suci Ramadhan sudah seharusnya menjadi kesempatan untuk melakukan hal-hal baik. Selain beribadah dan puasa, hal baik yang dapat dikerjakan adalah berbagi kebahagiaan. Seperti yang dilakukan oleh Headline Management Artis dan anak perusahaannya WOWChannelz.com.

Keluarga besar Headline Management Artis mengelar acara syukuran dan berbuka bersama dengan anak-anak yatim piatu di kantor yang bertempat di Cipete, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (7/6/2018).

Acara ini memang menjadi agenda khusus tiap tahun yang dilakukan pihak management. Agenda tahunan ini sekaligus untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka yang kurang mampu.

Headline Menagement Artis Berbagi Kebahagiaan
Suasana berdoa bersama anak yatim piatu di kantor Headline. Foto : Flz

Menjadi acara syukuran dan berdoa bersama, sekaligus sebagai rasa terima kasih kepada Allah karena management ini terus berjalan lancar.

Berdoa dan berbuka bersama membuat suasana terasa hangat dan menyenangkan. Selain pihak menejemen dan teman-teman panti asuhan, ada juga beberapa artis yang hadir seperti Emma Waroka, Caroline Lewilisa, Carlos Camelo dan Marcel Darwin.

Baca juga :

Sejak sore hari, para artis mulai berdatangan untuk turut ambil bagian. Mereka juga membantu persiapan acara, agar bisa lebih akrap bersama anak-anak yatim piatu. Dengan senang hati, mereka mau memenuhi permintaan anak anak yatim itu untuk berfoto bersama. Ya, acara yang berlangsung sejak sore itu mengundang 50 anak yatim dan rekan media.

Acara pun dimulai dengan ceramah dan berdoa bersama. Berlanjut saat terdengar adzan Maghrib, semua undangan mulai berbuka bersama. Para tamu undangan pun menyantap hidangan yang sudah disediakan. Mulai dari takjil hingga makanan berat. Sejumlah artis dan para tamu undangan, langsung menyerbu nasi liwet yang telah tersedia.

Suasana berkumpul antara anak-anak panti asuhan bersama dengan artis dan awak media terasa penuh kekeluargaan dan kehangatan.

"Terima kasih ya atas kehadirannya. Momen acara buka puasa bersama dan kumpul-kumpul ini, semoga menambah rasa kekeluargaan dan silaturahim antara Headline Management, WowChannelz.com, rekan-rekan media, klien, seluruh sahabat dan teman-teman dapat terjalin  dengan baik", ungkap Reza (selaku Founder Headline Management) dengan ramah. (Flz/Flz)

Komentar :