Headline Management Artis Menggelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

news | 15 June, 2017 23:46 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Headline Artis management bersama Wowchannelz.com menggelar acara buka puasa bersama anak yatim, klien dan media.

Wowchannelz.com Bulan suci Ramadan 1438 H , acap kali dijadikan sebagai ajang berbagi kepada sesama dan juga silaturahmi. Nah, dimalam ke-21, pada hari Kamis (15/6/2017) Headline ArtistManagement bersama anak perusahaan barunya, WowChannelz.com mengadakan acara buka puasa bersama di kantor yang bertempat di Komplek LAN, Pejaten, Jakarta Selatan.
Headline Managemet

Tampak Reza Headline tengah bersalaman dengan anak-anak yatim piatu (Foto-Foto : Deni)

Sejak sore beberapa artis sudah datang untuk turut ambil bagian. Mereka bersiap membantu pelaksanaan acara, agar bisa lebih akrap bersama anak-anak yatim piatu. Bahkan dengan senang hati, mereka mau memenuhi permintaan anak anak yatim itu untuk berfoto bersama. Ya, acara yang berlangsung sedari sore ini, mengundang 50 anak yatim dan rekan media. Di kantor yang bernuansa garden ini, Headline Management menggelar acara dengan tema warm party. Tempat yang tidak terlalu besar justru membuat suasana terasa intim, hangat dan  khidmat.
Headline Management

Sekitar 50 anak yatim piatu ikut serta dalam acara ramah tamah dan buka puasa bersama (Foto : Deni)

Para tamu undangan dan sejumlah artis, asyik berbincang sembari menunggu waktu berbuka tiba. Banyak di antara mereka yang memang jarang bertemu, sehingga memanfaatkan momen ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus reuni. Dihadiri oleh Adipati Dolken, Dhea Ananda, Angga Azof, Reza Alattas, Helena Rossen, Joana, Sabrina Zakira Salsabila, Fiqri Helaby, Suhu Naga, Kent, Sal Savannah dan masih banyak nama lainnya.
Headline Management

Adipati Dolken bersama sejumlah artis beramah tamah dengan anak-anak yatim piatu (Foto : Deni)

“Sebenarnya ini belum ketemu teman selintingan gue di Headline Management. Cuma ada anak-anak yang lain. Headline kan yang paling menarik kekeluargaannya, bukan hanya sekedar kerja aja,” ungkap AdipatiDolken saat diwawancara di tengah acara.

Kekeluargaan

Saat tiba waktu berbuka, para tamu undangan pun menyantap hidangan yang sudah disediakan. Mulai dari takjil sampai makanan berat. Sejumlah artis dan para tamu undangan, langsung menyerbu ketupat sayur ala Betawi yang spesial.
Headline Management

Reza, Didi dan para manager dari Headline Management, beramah tamah dengan para klien yang mendapat doorprise (Foto: Deni)

Maklum, ketupat sayur komplit tersebut buatan Ibunda Reza, Founder Headline Management yang terkenal sangat enak dan khas.  Setelah buka puasa, mereka melaksanakan ibadah salat Maghrib berjamaah di lantai atas markas Headline Management dan WowChannelz.com. Pancaran rona bahagia terlihat dari wajah para anak yatim saat mendengar sedikit ceramah dari ustadz. Dan berkumpul bersama dengan artis dan awak media dengan penuh kekeluargaan dan kehangatan. "Terima kasih atas kehadirannya. Dalam acara buka puasa bersama ini, semoga rasa kekeluargaan dan silaturahim antara Headline Management, WowChannelz.com, rekan-rekan media, klien, seluruh sahabat dan teman-teman dapat terjalin  dengan baik,"ungkap pria yang dikenal dengan panggilan Reza Headline ini ramah.
Headline

Dalam acara ramah tamah dan buka puasa bersama Headline Management dan wowchannelz.com

Di penghujung acara, usai melakukan wawancara bersama dengan beberapa selebriti, tiba waktu yang ditunggu tunggu. Reza dan Didi (Direktur Headline Management,Red) menarik undian  pembagian doorprize untuk rekan-rekan media. Reza dan Didi membagikan 10 buah rice cooker, beberapa buah Kacamata dan jam tanganmerk Police, TV 15 inci , voucher menginap di hotel One LegianKuta, Bali dan The  Menjangan Bali. Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan media:  wartawan Kompas.com, Detik.com, Liputan6.com, Bintang.com, Okezone.com, Kumparan.com, Suara.com, Tabloid Bintang, Viva.co.id, Trans Tv, Trans7, RTv, NET Tv, Kobra, MNC Media, dan sahabat lainnya.
Headline Management

Beberapa rekan media dalam acara ramah tamah bersama Headline Management dan Wowchannelz.com

Masih ingin berkumpul dan berbagi cerita seputar pekerjaan atau obrolan pribadi, beberapa rekan artis dibawah naungan Headline Management memilih untuk menikmati acara sampai malam. Sambil mengunyah hasil olahan BBQ, gelak tawa dan kebersamaan begitu kental terasa. Mereka asyik menikmati malam di halaman belakang, di bawah lampu kelap-kelip, dekat kolam renang yang berukuran sedang. Para pria terlihat tampan dengan baju koko yang dikenakan, sedangkan kaum hawa nampak cantik dengan balutan kain caftan. (Ray/Rni)
Komentar :