Hah! Penangkapan Fachri Albar Ternyata Berdasarkan Ini

WOWNEWS | 14 February, 2018 15:45 WIB

Fachri Albar. Foto : Aji

WOWchannelz.comPolres Metro Jakarta Selatan merilis penangkapan kasus narkoba Fachri Albar, Rabu (14/2/2018). Penangkapan sendiri dilakukan oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan pada pukul 07.00 WIB di kediamannya, kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto menjelaskan, penangkapan tersebut berdasarkan laporan warga melalui aplikasi online milik Polres Jakarta. Dari situ, masyarakat bisa memberikan informasi yang ingkn dilaporkan berupa foto, data dan lainnya.

"Penangkapan ini diawali dari laporan masyarakat melalui program aplikasi online kami tiga bulan lalu laporan tersebut masuk. Kemudian hampir tiga bulan rekan-rekan melakukan profiling sehingga tadi pagi melakukan penangkapan," ujar Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto.

Tersangka berinisial FA, tidak memberi tahu kepada petugas mendapat narkoba tersebut dari mana. Diantaranya adalah satu plastik klip sabu-sabu, 13 tablet dumolid, 1 butir camlet, dan satu puntung ganja bekas pakai.

Fachri
Fachri Albar Saat Diperlihatkan Di polres Jakarta Selatan. Foto : Aji

"Untuk sementara waktu yang bersangkutan mengatakan lupa. Karena membeli satu bulan lalu tentu akan kita dalami," terangnya.

Baca juga :

Meski dari pengakuan Fachri Albar terakhir mengonsumsi satu bulan lalu, namun tes urine menunjukkan anak Ahmad Albar itu berstatus positif. 

"Untuk hasil tes urine positif," imbuhnya.

Diketahui, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan meluncurkam aplikasi pengadian masyaralat berbasis teknologi, yang dinamakan Berantas Narkoba, guna memberantas narkoba dan mencegah penyalahgunaan barang haram tersebut.

Aplikasi online bekerjasama dengan Clue itu sudah dirilis pada akhir tahun 2016. Masyarakat bisa mengunggah aplikasi tersebut pada gadget pribadi. (Ray/Gig)


Related Post