Foto Bikin Salah Fokus, Benarkah Taylor Swift Hamil?

news | 28 October, 2017 22:40 WIB , Oleh Ferro Maulana

Taylor Swift. Foto : Dok Net

WOWchannelz.com -  Apakah Taylor Swift aakan segera menjadi ibu? Rumor yang beredar belakangan menyatakan bahwa superstar country-turned-pop, yang saat ini berkencan dengan aktor Inggris Joe Alwyn, akan mendapatkan anak pertama mereka.

Kabar lainnya yang beredar yaitu, status kehamilan menjadi alasan mengapa penyanyi 27 tahun itu bersembunyi selama berbulan-bulan sebelum ia comeback dengan album terbarunya.

Taylor Swift baru-baru ini memang mengadakan sejumlah pertemuan rahasia dengan penggemar yang ia pilih sendiri dari media sosial. Dari sini lah kabar hamilnya penyanyi ini muncul.

Taylor Swift
Taylor Swift foto bersama para fans beratnya. Foto : Dok Net

Gara-gara Foto

Dilansir dari laman Aceshowbiz, spekulasi kehamilan pertama kali dipicu setelah seorang fans  yang mengunggah foto dirinya dengan Taylor di Twitter. Foto tersebut diambil saat sesi mendengarkan keseluruhan lagu dalam Reputation di rumahnya di Rhode Island.

Dalam foto tersebut, pelantun "Look What You Made Me Do" mengenakan baju hitam dan perutnya tampak besar seperti sedang hamil.

Namun fans tersebut memberi penjelasan tentang perut Taylor yang terlihat menonjol. "Dear Taylor, maaf payudara saya rupanya membuat kamu terlihat hamil," tulisnya.

Baca juga :

Fans lainnya juga berfoto dengan Taylor dalam acara yang disebut ‘ReputationSecretSession’ itu dan Taylor sama sekali tidak terlihat hamil. Sementara itu, dua fans lainnya yang juga berada Diana dengan cepat membantah spekulasi tersebut saat seseorang bertanya mengapa mereka berpose dengan tangan di perut Taylor.

Mereka akhirnya menjawab tentang foto tersebut. "Bukan, tidak, berhenti!” salah satu komentar. "Teman-teman, kami benar-benar hanya memeluknya. Tolong hentikan penyebaran rumor seperti itu.," jawab salah satu fans yang berfoto dengan Taylor.

Taylor Swift
Taylor Swift foto bersama para penggemarnya. Foto : Dok Net

Lagu Baru

Taylor baru saja merilis sebuah lagu baru berjudul "Gorgeous", dari album keenamnya yang akan datang "Reputation". Lagu ini kabarnya tentang pacarnya Joe Alwyn.

Taylor juga telah membuat sebuah video musik untuk salah satu lagu barunya di London. Ia terlihat sedang syuting video musik di bus bersusun, jembatan Millenium dan di luar toko kebab di London utara.

Seorang sumber mengatakan, kumpulan video musik tersebut dikatakan sebagai tempat yang pernah dikunjungi Taylor saat dia mulai berkencan dengan aktor Inggris tersebut. "Video tersebut menunjukkan Taylor pada suatu malam. Semua lokasi adalah tempat yang pernah dia kunjungi dengan Joe.”

Album baru Taylor "Reputation" dijadwalkan rilis pada 10 November mendatang. (Drd/Fmy/bbs)

Komentar :