Firasat Millen Cyrus Sebelum Ayah Meninggal

WOWNEWS | 14 February, 2018 17:38 WIB

Millen Cyrus. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Sebagai anak, Millen Cyrus merasakan suatu firasat sebelum sang ayah, Hambali Samudero meninggal dunia. Banyak perbedaan yang terlihat dari pria yang telah membesarkannya itu beberapa waktu sebelum menghembuskan napas terakhir pada hari Selasa (13/2/2018). 

Millen berucap bahwa ayahanda, yang juga merupakan sebelum ajal menjemput, sifat kakak kedua Ashanty Siddik itu berubah drastis.

"Ada (firasat), papa keliatan beda," ungkapnya usai proses pemakaman ayahnya di TPU Jeruk Purut, Selasa (13/2/2018) sore. 

Sepupu Aurelie Hermansyah ini menjelaskan, kalau mendiang ayah yang tadinya tidak rapi mendadak merapikan sejumlah barangnya. Ayah Millen Cyrus mengemas pakaian ke dalam koper, seolah ingin pergi lama.

"Tiba-tiba suka beres-beres sendiri barang-barangnya ditata rapi, file-file-nya dia, dia rapiin, koper dimasukin baju," terangnya 

Millen
Millen Cyrus menjelaskan tentang firasat yang dirasakannya. . Foto : Aji

Pemilik nama asli Muhammad Millendaru ini mengakui kalau ia memang tidak banyak berbincang dengan ayah semasa hidup. Selain dirinya, ibu Millen juga merasakan firasat maupun perubahan dari Hambali Samudero.

Baca juga :

Millen Cyrus Merasa Aneh

"Tapi belakangan ini papa suka beres-beres terus suka menyendiri. Terus papa tiduran sendiri, ya sudah mama juga mulai curiga tuh," terangnya.

Meskipin demikian, Millen Cyrus berusaha merelakan kepergian ayahanda untuk selamanya. Ia berharap orang tuanya bisa diampuni segala dosanya dan dijauhkan dari siksa api neraka.

"Pokoknya aku sayang papa. Semoga papa tenang di sana semoga masuk surga, doain aku di sini sukses," tandasnya.

Pada saat proses pemakaman berlangsung, Millen Cyrus ikut turun ke pusara mendiang ayah bersama kakaknya. Ia membopong tubuh bagian kaki dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang dan rambut diikat. (Ray/Gig)


Related Post