Feby Febiola Geram, Disebut Perusak Rumah Tangga

WOWNEWS | 30 May, 2017 07:00 WIB

Feby Febiola geram dituduh sebagai perusak rumah tangga (Foto : Instagram)

Wowchannelz.com - Belum lama ini, Feby Febiola geram dan merasa kesal kepada warganet atau netizen.  Bermula dari  curahan hati Petra Sihombing, yang mengeluarkan isi hatinya, lewat akun instagram pribadinya, @proud.project. Dalam postingan tersebut, pelantun Pilih Saja AKu (2012) itu, mengungkapkan segalanya  yang terjadi pada dirinya, hingga perceraian orangtuannya. Tak hanya itu, Petra Sihombing juga menceritakan tentang keretakan hubungan orangtuanya, Luciana Nova Putong (Ibu) dan Franky Sihombing (Ayah). Postingan itu, langsung membuat warganet ramai mencibir pelakunya yang tertuju pada artis senior Feby Febiola.

Febi bersama Franky Sihombing (Foto : Instagram)

Warganet menilai, pemain sinetron Tersanjung itu, bersalah karena merebut ayahnya, Franky Sihombing dari ibunya, Luciana Nova Putong. Hal tersebut, membuat wanita kelahiran Jakarta 24 Mei 1978 itu kesal dan marah. Feby melampiaskan kekesalannya, lewat postingan diakun instagram pribadinya, @febyfebiola_."Hey you..if you dont like me just click unfollow or jangan kepo..buat apa sih, marah marah..anda ga kenal saya, saya gak kenal anda...kalau anda mau bersimpati, sampaikanlah simpati anda dengan positif di halaman orang yg bersangkutan...ga usah marah marah..cape kan ngetik panjang lebar gitu..simpan saja energi kalian buat hal yg lebih berguna... Love you all," begitu keterangan instagram pribadinya.

Kembali Posting

Febi Febiola berharap warganet tidak mengurusi orang lain (Foto : Instagram)

Meski tanpa membuka kolom komentar, Feby Febiola kembali memposting. Istri Franky Sihombing itu merasa naik pitam. Pasalnya, di sosial media, warganet terus menuding bahwa Feby Febiola akar permasalahan rumah tangga orangtua Petra Sihombing. "Mendingan, daripada sibuk ngurusin agama orang lain, mendingan memperdalam agama diri sediri. Daripada ngurusin dosa orang lain, mendingan sadar sama dosa diri sendiri, Daripada ngurusin rumah tangga orang lain, mendingan urusin rumah tangga sendiri, mungkin ada hal yang perlu diperbaikin, Jangan sampe sibuk ngurusin orang, sampe lupa mengurusi diri sendiri.. Lagian juga belum tentu orangnya mau diurus," tulis Feby Febiola. Melihat postingan tersebut, langsung menuai beragam komentar dari warganet. Bahkan, ada yang menyudutkan bahwa Feby Febiola telah merebut suami orang.

Pelakor

"Efek dari kejadian 2 tahun yangg lalu, mama kak Petra hampir bunuh diri... dimana hati mu? segitu bangganya, kamu merusak kebahagian org lain... kamu ini perempuan, tega2nya, kamu merusak kebahagiaan perempuan lain... sebelum km berbuat sesuatu coba pikirkan...seandainya rmh tanggamu yg di rusak oleh pelakor ... bagaimana perasaanmu?," tulis warganet di akun instagram, @devifebriantisupit "Apapun dan siapapun gue benci sama pelakor, pdahal smua pelakor itu cantik tp kenapose yah pada doyan bgt ma laki orang. Kenapa ga cari yg singel aja pasti banyak," tulis netizen, @dealistianaizzudin. Tak hanya itu, warganet juga mengumpat pada Feby Febiola. "Ratapan hati mu itu ya Feb? Hihi bener bener dr pd sibuk ngurusin rumah tangga orang lain MENDING NGANCURIN RUMAH TANGGA SENDIRI DENGAN SELINGKUH AMA LAKI ORANG LAIN," tulis warganet, @kkeyrakikari.
Febi Febiola Geram Dituduh Merusak Rumah Tanga

Febi Febiola sudah menikah dengan Franky Sihombing (foto : Instagram)

Feby Febiola menjalin hubungan dengan Franky Sihombing sebelum ayah Petra Sihombing itu bercerai dengan ibunya, Luciana Nova Putong. Feby dan Frangky menjalin asmara diam diam dan akhirnya memutuskan untuk menikahi Feby Febiola pada Januari 2016 silam. Kini, mereka memutuskan untuk tinggal di pulau Dewata, Bali. Sebelum menikah dengan Franky Sihombing, Feby Febiola juga pernah menikah dengan Bruce Nicholas Delteil, warga negara Perancis pada tahun 2000. Pernikahan mereka, beberapa kali dikabarkan retak. Lalu, pada tanggal 23 April 2013 mereka resmi bercerai (Ade/Rni)

Related Post