Dua Lipa Bocorkan Kolaborasi dengan Blackpink

news | 4 September, 2018 19:10 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Dua Lipa Bersama Jennie dan Lisa BLACKPINK. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Tahun lalu lewat siaran V Live, Jennie Black Pink,  mengungkapkan kalau dirinya sangat mengagumi penyanyi solo Dua Lipa. Pelantun "As If It's Your Last" itu bahkan ingin meng-cover lagu "New Rules" milik Dua Lipa namun mendapat punya kesempatan.


Jennie dan Lisa akhirnya bertemu Dua Lipa saat penyanyi asal London, Inggris tersebut menggelar konser di Korea. Belakangan ini fans juga dihebohkan dengan kabar kolaborasi antara Dua Lipa dengan Black pink.

Dua Lipa
postingan Dua Lipa di Akun Instagram Pribadinya. Foto : Instagram

Rupanya kali ini bukan kabar burung,  Dua Lipa benar berkolaborasi dengan Black Pink. Hal ini disampaikan sendiri oleh penyanyi kelahiran 22 Agustus 1995 tersebut lewat postingannya di Twitter hari ini, Selasa (4/9).

Baca juga :

Dua Lipa mengunggah foto cover albumnya yang berjudul "Dua Lipa" versi "Complete Edition". Postingan tersebut juga memuat foto tracklist album di mana pada disc 2 terdapat lagu bertajuk "Kiss and Make Up" yang merupakan kolaborasinya bersama Black Pink.

Dua Lipa
postingan Dua Lipa di Akun Instagram Pribadinya. Foto : Instagram

Dalam caption postingannya, Dua Lipa mengumumkan kalau album tersebut akan memuat 3 lagu baru dan dirilis 19 Oktober mendatang. "Anggap ini sebagai hadiah kecil untuk merampungkan masa promosinya. Terima kasih untuk cinta dan dukungan kalian," tulisnya.  /SPR

Komentar :