Jakarta, 19 Oct 2017

Doa Chicco Jerikho Dan Alasannya Tak Datang Ke Resepsi Laudya Chyntia Bella

WOWNEWS | 9 October, 2017 16:44

Chicco Jerikho. Foto : Gus.

COMMENTS

WOWchannelz.com -  Laudya Cynthia Bella dan suami, Engku Emran menggelar resepsi pernikahan keduanya di The Diamond InterContinental Hotels, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017). Berlangsung mewah dan intim, acara itu hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat.

Mantan kekasih Bella, Ananda Mikola juga hadir dalam acara resepsi semi outdoor tersebut. Kebersamaan itu terlihat dari unggahan foto Instagram @anandamikola27, yang mengabadikan momen bersama Marcella Zalianty, juga Engku Emran.
Nah, tapi mantan terakhir Bella, yaitu Chicco Jerikho tidak terlihat hadir. Dan ternyata pemain film Filosofi Kopi 2 ini mengaku kalau sebenarnya ia diundang. Namun karena satu dan lain hal, dirinya berhalangan datang. 
Chicco Jerikho
Pasangan suami istri, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Foto : Instagram
"Diundang tapi nggak bisa datang karena bentrok juga sama acara ini dan ada syuting juga," akunya saat ditemui di syukuran dan opening CJ Tomyum di Bintaro, Minggu (8/10/2017).
Meski begitu, Chicco Jerikho tetap memberikan selamat kepada sang mantan pujaan. Pria brewok ini tak sungkan untuk secara langsung menghubungj Bella. 
"Tapi saya sudah ucapin pribadi selamat, langsung kepada Bella," imbuhnya santai.
Ditanya mengenai sosok Engku Emran, Chicco bertutur, kalau dirinya tidak pernah dikenalkan secara langsung oleh Bella kepada suaminya itu.
"Kenalin langsung nggak pernah, dan jauh juga jadi selama ini sih nggak pernah, lagi sibuk syuting juga," karanya
Namun dari penglihatan pria berusia 33 tahun ini, Bella dan Emran terlihat mesra dan cocok. Sebagai orang yang pernah mengisi hati Bella, Chicco mendoakan agar sang mantan bahagia merajut mahligai rumah tangga dengan suami pujaan.
"Pasangan serasi sih mereka dan saya happy mendoakan untuk mereka berharapnya terbaik untuk mereka," doa Chicco Jerikho.
Chicco Jerikho
Chicco Jerikho berhalangan hadir di acara resepsi pernikahan Laudya Chynthia Bella.

Diketahui, Laudya Cynthia Bella dan sang suami Engku Emran resmi menikah pada 8 September 2017 lalu dan menggelar resepsi di Kuala Lumpur, Malaysia.
Engku Emran merupakan seorang duda dengan anak satu. Sebelumnya, Engku pernah menikah dengan artis, model dan presenter di Malaysia bernama Erra Fazira. Berbeda dengan Bella yang belum pernah menikah sebelumnya dan masih berstatus lajang.
Emran merupakan Chief Executive Officer (CEO) sebuah perusahaan media yakni TV Synergy Sdn Bhd dan Chief Operating Officer (COO) Suria FM.
Pemilik nama asli Engku Emran Engku Zainal Abidin itu mulai tercium menjalin hubungan spesial dengan Bella setelah keduanya, maupun para sahabat tak lagi sungkan mengumbar kemesraan mereka. (Ray/Gig)

Related Post