Dituduh Tersandung Kasus Narkoba, Maudy Koesnaedi Menjawab

news | 23 February, 2018 10:24 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Maudy Koesnaedi. Foto : Instagram

WOWchannelz.comSelebriti Tanah Air memang sedang darurat narkoba. Pada pekan lalu, tiga artis tertangkap karena penyalahgunaan barang haram tersebut. Yaitu Fachri Albar, Roro Fitria, dan Dhawiya Zaida.

Ada kabar burung, akan ada selebriti lain yang sudah menjadi Target Operasi (TO). Namun kepolisian belum berhasil menangkap pelaku tersebut.

Di samping itu, belum lama ini Maudy Koesnaedi dikabarkan ikut terjerat kasus narkoba. Sebab, pihak kepolisian menyebut seorang artis berinisial MK, dan opini masyarakat tertuju kepadanya.

Menanggapi hal tersebut, pemeran Zaenab pada serial televisi 'Si Doel Anak Sekolahan' ini menampiknya.

Maudy
Maudy Koesnaedi menjawab tudingan yang mengarah kepadanya. Foto : Instgram

"Saya juga sudah memberi klarifikasi mengenai masalah itu melalui Instagram, terima kasih," kata Maudy saat ditemui pada sebuah acara di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/2/2018).

Baca juga :

Ya, sebelumnya Maudy Koesnaedi telah mengklarifikasi di kolom komentar Instagram @maudykoesnaedi, saat salah satu akun menanyakan kebenaran inisial MK adalah dirinya.

Maudy
Maudy Koesnaedi. Foto : Instgram

"Aku enggak pernah pakai. Tks perhatiannya," jawab Maudy pada kolom komentar tersebut.

Ditanya mengenai kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) yang dibuat oleh pihak kepolisian, ia menlok menanggapinya. MoU itu berisi tentang kesepakatan berhenti jadi artis jika tersandung kasus narkoba. 

"Saat ini saya tidak mau berkomentar soal itu," tegas Maudy Koesnaedi sambil berlalu. (Ray/Gig)

Komentar :