Dijuluki Pebinor, Begini Jawaban Billy Syahputra

news | 8 February, 2018 17:45 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Billy Syahputra dan Hilda. Foto : Instagram

WOWchannelz.com -  Jalinan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria, istri dari Kriss Hatta menjadi sorotan publik. Banyak warganet yang menuding adik Olga Syahputra itu dengan sebutan pebinor atau perebut bini orang.

Meski begitu, Bang Billy, begitu ia disapa tak memusingkan hal tersebut. Baginya, hujatan masyarakat kepadanya adalah salah satu risiko seorang public figure.

"Sudah risiko dikomentarin. Fakta atau nggak, oleh masyarakat apa yang dikatakan harus terima. Ya mudah-mudahan Allah menjawab apa yang sudah terjadi," kata Billy saat mendampingi Hilda menjalani sidang perdana pembatalan nikah di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (8/2/2018).

Billy
Hilda masih istri sah Kriss Hatta yang saat ini dekat dengan Billy. Foto: Dok.

Belakangan, Billy Syahputra memang diduga orang ketiga dan penyebab rusaknya rumah tangga Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Banyak yang penasaran apa status hubungan mereka. Gimana sih sebenarnya?

"Ya yang tahu isi hati bang Billy ya bang Billy sendiri," ucapnya.

Baca juga :

Pria berusia 27 tahun ini tak mau sesumbar bagaimana nasib percintaannya dengan Hilda ke depan. Entah itu akan menikah atau hanya sebatas teman spesial.

"Pada intinya bang Billy hanya bisa support Hilda," tukas Billy.

Billy
Kriss Hatta benar-benar kecewa dengan sikap Hilda. Foto : Aji

Billy Syahputra datang setelah sidang usai. Pelantun 'Pantun Cinta 100%' ini merela-relakan datang jauh setelah ia mengisi salah satu program acara di Trans Tv. 

Sebelumnya, Hilda terlebih dulu datang sekira pukul 11.30 WIB. Ia hadir bersama ibunya, Rachmawati dan kuasa hukum, Endah Murnalita.

Pemandangan Hilda dan Billy Syahputra bertolak belakang dengan Kriss Hatta. Sebab tak sepatah kata pun terlontar dari bibir Hilda maupun Kriss.

Billy Syahputra terlihat mengenakan jaket jeans dengan dalaman turtle kneck hitam. Sedangkan Hilda berbalut busana serba hitam. (Ray/Gig)

Komentar :