Difitnah Pakai Hermes Palsu, Adik Syahrini Marahi Penjual

news | 16 July, 2018 16:05 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Aisyahrani. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Tidak tinggal diam dengan fitnah memakai tas hermes palsu yang ditujukan padanya, Syahrini melalui adiknya yang juga managernya memarahi sang penjual  tas Hermes asal Singapura tersebut terkait tuduhannya.

Adik Syahrini, Aisyahrani, menyemprot akun Instagram @naznazif1 yang menuduh pelantun ‘Cinta Terbaik’  itu memakai tas Hermes palsu. Aksi Aisyahrani ini dilakukan setelah sang penjual tas Hermes tidak mau mengakui bahwa tuduhannya itu tidaklah benar.

Aisyahrani secara terang-terangan mengungkap semua bukti untuk memperlihatkan fakta bahwa tuduhan soal tas Hermes palsu yang dikenakan kakaknya itu salah.

Aisyahrani juga 'mengancam' @naznazif1 melalui Instagram sosialita yang dikenal sebagai penjual tas Hermes, Nina Kaginda. Nina yang memiliki butik barang branded di Jakarta ikut terbawa dalam kasus ini karena dari dirinyalah Syahrini membeli tas Hermes


" Hi @naznazif1 , i'm the sister and manager of @princessyahrini . You must've known who i am. I feel the urge to finally speak to you about all these non sense you created out of your hatred towards people you don't know. @princessyahrini bought the Orange Mini Kelly II from @ninakagindaa @hermesloverzzz and since you enjoy being a big mouth and brought this issue on her page. I expect your apology on social media within the next 24 hour, because this is getting too much. Otherwise we will take another proper way to react, don't tell us we told you so. and nina @ninakaginda pleas tell her or him," demikian Ai Syahrani menulis di halaman komentar akun Instagram Nina.

Baca juga :

Sebelumnya, pada unggahannya @naznazif1 mengungkapkan bahwa tas Hermes Orange Croc Mini Kelly yang dipakai Syahrini itu palsu. Namun, Aisyahrini langsung memberikan klarifikasi bahwa dari awal penjual tas hermes asal Singapura itu telah salah menyebutkan warna.

Syahrini
Komentar Nina Penjua Tas. Foto : Instagram

Aisyahrani juga membeberkan, selama ini Syahrini membeli koleksi tas Hermesnya melalui kolektor Nina Kaginda. Tas yang dibelinya sudah mendapat jaminan 100 persen asli. Bahkan penyanyi kelahiran 1982 ini telah menjadi klien Nina Kaginda sejak 2013.

Kini @naznazif1 sudah meminta maaf pada Syahrini. "On this day, I will like to apologise to Syahrini for my statement which went viral beyond my control," tulisnya pada postingan yang diunggahnya ke Instagram Sabtu (14/2/2018).

Akun @naznazif1 juga mencabut tuduhannya dan menyatakan bahwa tas Hermes Syahrini jenis Kelly mini orange crocodile II adalah barang asli. "It has been verified that Orange Mini Croc Kelly II is brought from @ninakagindaa whow only sells authentic real Hermes," tulisnya lagi. ( Yulia/Jod )

Komentar :