Demi Lovato DiLarikan Ke Rumah Sakit Akibat Overdosis

news | 25 July, 2018 11:30 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Demi Lovato. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Bintang pop, Demi Lovato, dilarikan ke salah satu rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat setelah kedapatan overdosis obat-obatan pada Selasa (24/7) pagi. Namun saat ini kondisi sang pelantun tembang Cool For the Summer itu dilaporkan sudah kembali stabil.

Kondisi terakhir Lovato dikabarkan oleh sumber anonim yang dikutip People dan Reuters. Perwakilan Lovato sendiri belum mau berkomentar apa pun terkait kejadian itu.

Reuters melaporkan, sesuai pemberitaan TMZ, Lovato ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya. Ia lalu diberi Narcan, perawatan darurat untuk mereka yang overdosis opioid dan obat-obatan. Menurut keterangan Kepolisian Los Angeles, mereka menerima telepon pada Selasa (24/7) pukul 11:22 waktu setempat dari Hollywood Hills, lokasi rumah Lovato. Telepon itu meminta penanganan obat darurat dan transportasi untuk mengantar perempuan berusia 25 tahun ke rumah sakit terdekat.

Namun polisi dan Departemen Pemadam Kebakaran enggan menyebut nama perempuan yang dimaksud. Diduga, itu Lovato.

Baru bulan lalu, Lovato merilis lagu Sober, yang liriknya mengakui bahwa ia tak lagi 'bersih' dari candu alkohol dan obat-obatan.

Demi Lovato
Demi Lovato. Foto : Doknet

Padahal, pada Maret ia merayakan enam tahun 'bersih.' Namun sesuai lagu, dalam Sober ia menyanyi, "Momma, I'm so sorry, I'm not sober anymore, And daddy, please forgive me for the drinks spilled on the floor, To the ones who never left me We've been down this road before, I'm so sorry, I'm not sober anymore."

Baca juga :

Demi Lovato memulai karier sejak usia 10 tahun melalui serial televisi Barney & Friends pada 2002. Ia juga terkenal berkat Camp Rock. Lovato kemudian merilis lagu-lagu hit, termasuk Skyscraper dan Sorry Not Sorry.

Saat usianya beranjak 18 tahun, Lovato sempat masuk rehabilitasi karena depresi, kecenderungan menyakiti diri sendiri, dan frustrasi akibat perundungan. Ia juga mengaku dalam dokumenter berjudul Simply Complicated, dirinya mulai menggunakan kokain sejak usia 17 tahun.

Demi Lovato
Demi Lovato. Foto : Doknet

Mengutip Reuters, ia pun menghabiskan masa remajanya dengan kecanduan narkotika dan alkohol, serta berjuang menghadapi kondisi bipolar.

Hingga pada 2012, Lovato diketahui telah sepenuhnya 'sadar' dan memulai mengerjakan album keempatnya. Pada 2013, Lovato dikabarkan tinggal di sebuah tempat khusus untuk memastikan dia jauh dari kecanduan dan gangguan makan yang ia alami. "Saya membuat perubahan dalam hidup saya," kata Lovato, Maret lalu.

"Alasan mengapa saya menjadi sangat terbuka dengan kisah hidup saya karena saya tahu ada orang malam ini yang butuh untuk ditawarkan bantuan dan saya ingin mereka tahu bahwa itu bukan hal yang memalukan," kata Lovato. Sayang, kini ia harus terjebak ke lubang hitam yang sama lagi. /SPR


Artikel Ini Telah Tayang di www.ccnindonesia.com dengan Judul "Kronologi Demi Lovato Masuk Rumah Sakit sampai Kini Stabil"

Komentar :