Demi Aa Gatot, Nadine Chandrawinata Rela Bersaksi di Pengadilan

news | 6 December, 2017 05:43 WIB , Oleh Ferro Maulana

Nadine Chandrawinata jadi saksi dalam sidang kasus Gatot Brajamusti. Foto : Ray

WOWchannelz.comNadine Chandrawinata telah menjalani sidang sebagai saksi terhadap kasus kepemilikan senjata api dan satwa liar, Gatot Brajamusti. Ternyata hal tersebut merupakan pengalaman perdana bagi Puteri Indonesia tahun 2005 ini.

"Ini pertama kalinya saya datang ke pengadilan sebagai saksi," terangnya usai sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Selasa (05/12/2017) kemarin.

Baca juga :

Walaupun pertama kalinya bersaksi di persidangan, pemain film 'Labuan Hati' ini tidak merasa gugup. Nadine memang cukup lugas dan santai ketika ditanya oleh JPU maupun Majelis Hakim. Ia berucap apa yang dilakukannya demi memperlancar jalannya sidang. 

"Kalau untuk saya pribadi tidak (gugup) ya, karena tidak ada yang saya tutup-tutupi juga, saya hanya membantu untuk memperlancar semua pengadilan supaya lancar dan mendapatkan keadilan yang benar," urainya melanjutkan. 

Gatot Brajamusti Nadine Chandrawinata
Nadine Chandrawinata di depan Majelis Hakim PN Jaksel. Foto : Ray

Kedatangan kakak dari Marcel Chandrawinata ini sebagai saksi dari JPU. Sebelum memberikan keterangannya, Nadine juga sudah disumpah di hadapan Majelis Hakim.

"Sebagai warga Indonesia yang baik dan saya sudah memberikan penjelasan yang tadi. Tapi kalau untuk penjelasan lebih detailnya mungkin tadi sudah didengar di dalam," tegasnya.

Merasa sudah berkata jujur dan sesuai dengan apa yang diketahui olehnya, Nadine merasa lega. Karena wanita berusia 33 tahun ini tidak lagi berurusan dengan pengadilan dalam waktu ke depannya.

Gatot Brajamusti Nadine Chandrawinata
Nadine Chandrawinata di dalam ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto : Ray

"Untungnya nggak dipanggil-panggil lagi karena kan kemarin berhalangan terus tidak bisa hadir dan suratnya juga tidak sampai. Jadi hari ini saya datang semua tuntas, semua jelas dan mudah-mudahan semua nanti berjalan dengan lancar dan keadilan tercapai," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, kehadiran Nadine Chandrawinata sebagai saksi karena ia sempat terlibat dalam film yang diproduseri Gatot Brajamusti berjudul 'Azrax Melawan Perdagangan Sindikat Wanita'. Ia berperan sebagai wartawan bernama Fanny pada film yang dirilis bulan September 2013 lalu.

Baca juga :

Diduga film yang disutradarai oleh Dedi Setiadi itu menggunakan properti berupa senjata api sungguhan milik mantan guru spiritual Reza Artamevia itu. Namun Nadine dan Dedi yang juga hadir sebagai saksi mengaku tidak melihat senjata api tersebut selama proses syuting. (Ray/ Fmy)

Komentar :