Canggung Ciuman dengan Richard Kyle, Tara Basro Lakukan Ini

news | 13 September, 2018 16:35 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Tara Basro. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Original series terbaru dari Viu berjudul Halustik mulai ditayangkan secara global hari Rabu (12/9) kemarin.  Series ini diperankan oleh Tara Basro sebagai Kanti dan Richard Kyle sebagai Indra. 

Mereka berdua berperan sebagai sepasang kekasih dalam serial drama komedi romantis tersebut.  Nah,  salah satu adegannya ada adegan yang mengharuskan mereka berdua melakukan ciuman bibir. 

Bintang film Pengabdi Setan tersebut merasa canggung,  saat harus berciuman dengan kekasih Jessica Iskandar tersebut. 

"Canggung banget,  untung aku sama Richard temenan sudah lama banget dari 3-4 tahun lalu. Jadi untungnya sama teman,  kalau yang baru kenal tambah kikuk " kata Tara Basro. 

Tara Basro
Prescon Film Halustik. Foto : Ist

Tara merasa lebih kesulitan lagi jika lawan main yang mengharuskan ada adegan ciuman bibir adalah yang baru ia kenal.  Tapi tetap saja ia merasa canggung,  adegan tersebut disadarai Tara memang sangat diperlukan untuk membangun kedalaman karakter dengan Richard Kyle. 

Baca juga :

"Tapi demi kelangsungan cerita dan kadang-kadang chemistry di antara dua karakter itu ada beberapa hal yang gak sedalam itu, jadi beberapa adegan pun it's necassary to have that," kata Tara. 

Sebagai artis peran yang sudah menghadapi berbagai macam karakter,  Tara Basro pun mempunyai cara tersendiri untuk menghilangkan rasa canggungnya tersebut. 

Tara Basro
Tara Basro. Foto : Doknet

"Sama Richard,  ledek-ledekan, tonjok-tonjokan gitu, " kata Tara sambil tertawa. 

Sempat beberapa kali take,  aktris berusia 28 tahun ini pun tidak merasakan kesulitan yang berarti. 

"Ya gitu sih,  ketawa-ketawa aja.  Sempat beberapa kali take,  tapi itu juga kan diambil beberapa angle yang berbeda. Tapi ya udah gak gimana-gimana, " tandasnya. 

Senada dengan Tara Basro, Richard Kyle juga canggung saat lakukan adegan ciuman. Mengingat status mereka yang berteman namun harus beradegan bak pasangan kekasih.

"Enggak sulit, cuma awkward aja karena kita memang temenan terus aduh kita ciuman. Jadi sedikit awkward. Tapi ya udah enggak terlalu masalah for me," timpal Richard Kyle./Yulia

Komentar :