Jakarta, 19 Oct 2017

Breaking News: Ayahanda Sule Wafat, Ini Ucapan Belasungkawa dari Netizen

WOWNEWS | 11 October, 2017 10:59

Pelawak Sule dengan raut wajah sedih atas wafatnya sang ayahanda. Foto: Dok Net.

COMMENTS

WOWchannelz.com -  Kabar duka cita datang dari keluarga artis (atau komedian), Entis Sutisna alias Sule. Sang ayahanda, Abah Dodo meninggal dunia, hari ini Rabu (11/10/2017). 

Informasi itu diketahui melalui postingan video yang diunggah di Instagram pribadinya, @ferdinan_sule. 

"Selamat jalan abah,surga menanti mu," tulis Sule sebagai keterangan video yang dikutip WowChannelz pada Rabu (11/10/2017).

Video hitam putih berdurasi singkat itu, Sule tampak sedang merawat dan menjaga ayahanda sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. 

Sule
Sule sedang merawat ayahanda tercinta sebelum wafat. Foto: Dok Net.

Ucapan Belasungkawa

Dengan telaten penuh kesabaran, Sule terlihat sedang membasuh atau mengelap wajah ayah kandungnya tersebut. Tak hanya itu, ia juga menjaga, menemani, menghibur hingga menyuapkan makanan untuk ayahanda di hari-hari akhir hidupnya.

"Selamat jalan abah, tenang di surga sana. Engkau pahlawanku," tulis judul video Sule. 

Setelah mengetahui kabar duka tersebut, akun Instagram pria kelahiran Cimahi, Jawa Barat, 15 Oktober 1976 itu langsung menuai berbagai ucapan belasungkawa dari rekan-rekan artis, kerabat, sahabat maupun Netizen. 

"Innalilahi wa innailahi rajiuun.. Turut berduka cita kang @ferdinan_sule ..Semoga Amal ibadah Abah Di terima di sisi Allah swt.. Aminn," tulis Netizen, @ditho_sulekers.prikitiew.

Sule
Sule sedang menjaga serta merawat sang ayah sebelum meninggal dunia. Foto: Dok Net.

"innalillahi, semoga yang terbaik bagi abah dan keluarga. diterima amalnya dan diterangi kuburnya amin," tulis komentar @wrxya. 

Baca juga :

"Inalilahi wa inalilahirojiun..semoga amal ibadahnya di terima di sisi allah SWT..om sule yang tabah dan iklas ya...kmarin sempat ngelapin sekarang sdah tdak ada," tulis komentar @yuliaaprilyabstarz.

Bolak Balik Jakarta - Cimahi

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi perihal wafatnya sang ayah, baik dari Sule sendiri maupun pihak keluarga. 

Namun, sebelum mengunggah video duka cita, Sule sering mengunjungi ayah tercintanya yang dirawat sejak bulan September 2017 lalu. 

"Sebelum ke jkt elapin abah dulu dengan seperti ini,tdk ada apa2nya buat abah. kasih sayang yg abah berikan tdk akan terbalas sampai kapan pun.doaku menyertaimu abah," tulis Sule.

Bahkan, Sule pun rela pulang pergi Jakarta-Cimahi dengan menemani, menjaga sekaligus merawat Abahnya yang sedang menjalani perawatan medis.

"Pp jkt cimahi demi abah biar abah cepet sembuh.yg sabar ya abahku sayang," tulis Sule kembali. (Ade/ Fmy). 


Related Post