Blak-Blakan Vicky Prasetyo Akan Nikahi Angel Lelga

news | 29 December, 2017 15:09 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Foto : Instagram

WOWchannelz.com -  Kisah asmara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Ya, keduanya sudah merencanakan pernikahan dalam waktu dekat. 

Mantan tunangan Zaskia Gotik ini menegaskan bahwa dirinya sudah berkomitmen dengan Angel Lelga. Vicky Prasetyo sudah mantap menghentikan pelabuhan cintanya dengan mantan istri siri Rhoma Irama itu.

"Itu menjadi pembuktian bahwa ini bukan main-main lah. Ini bukan apa pun yang menjadi tuduhan orang-orang lah, setingan atau apa pun. Ini kisah nyata hidup saya," tegasnya saat dihubungi awak media pada hari Kamis (28/12/2017).

Jika tak ada aral, pembawa acara "Pesbukers" ini akan melangsungkan pernikahan pada bulan Februari 2018. Vicky dan Angel terlebih dulu menjalani sesi pemotretan pre wedding pada 6 Januari 2018.

Vicky
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tak sungkan lagi pamer kemesraan. Foto : Instagram

"9 Februari akad nikahnya, resepsinya 10 Februari. Akadnya di Masjid Istiqlal," beber Vicky.

Baca juga :

Bukan Vicky Prasetyo, jika tidak melakukan hal yang kontroversi. Pemilik nama asli Hendrianto ini siap menyuguhkan hal spesial nan romantis pada hari H nanti.

"Resepsinya kita ada persembahan cinta dari helikopter, saya bawa cincin sampai terjun ke laut ada kapal dan helikopter itu di Ancol," lanjutnya.

Konsep ini merupakan hasil rembukan mereka berdua. Pada acara resepsi pernikahan nantinya, pria berusia 33 tahun ini dan Angel akan menyebar 3.000 undangan.

"Insya Allah akan ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta," tuturnya.

Pelantun 'Kontroversi Hati' ini berharap agar prosesi akad dan resepsinya nanti berjalan lancar. Sebab, Vicky sudah merasa cukup gonta-ganti pasangan dalam hidupnya.

"Saya mohon support, doa dan restu semuanya. Agar saya dapat menyetop semua petualangan cinta saya dan bisa berlabuh dengan wanita yang sudah beraqidah baik dan berakhlak muslimah. Semoga bisa membina keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah," tutup Vicky Prasetyo. (Ray/Gig)