Billy Syahputra Angkat Bicara Disebut Pebinor

news | 3 March, 2018 16:40 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Billy Syahputra . Foto : AJi

WOWchannelz.com - Billy Syahputra dianggap ikut campur, bahkan dianggap sebagai orang ketiga pada hubungan Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Lantaran ia kerap kali bersama Hilda dan sempat datang pada sidang pembatalan cerai yang digelar di Pengadilan Agama, Bekasi, Jawa Barat. 

Adik mendiang Olga Syahputra ini pun menanggapi hal tersebut. Ia menegaskan bukan maksud untuk ikut campur pada prahara rumah tangga mereka.

"Ini kan sudah menyangkut nama Billy Syahputra. Sekali lagi setiap statement menggiring opini masyarakat negatif," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018). 

Ya, Billy Syahputra dituding sebagai pebinor atau perebut bini orang oleh publik. Padahal ia sama sekali tak terpikir untuk itu.

Billy Syahputra Angkat Bicara Disebut Pebinor
Billy Syahputra menjawab tudingan dirinya sebagai pebinor. Foto : Aji. 

"Lillahita'ala bang Billy sebutkan sekali lagi, Billy berhubungan sama Hilda, ketika Hilda belum punya pasangan atau bisa dibilang suami atau pacar," terangnya.

Pria berusia 27 tahun ini menegaskan, ia dan Hilda hanya sebatas sahabat. Kedekatan mereka juga terjalin usai Hilda dan pembawa acara 'Uang Kaget' itu tak lagi harmonis.

Baca juga :

"Oke memang dia (Hilda) pernah berhubungan spesial pacaran tapi ketika Billy dekat sama dia memang dia sudah enggak punya hubungan, jadi sudah putus selama 2 bulan. Hilda cerita sama bang Billy," tambahnya.

Billy
Billy Syahputra sempat datang mendampingi Hilda Vitria di Pengadilan Agama, Bekasi. Foto : Ray

Billy Syahputra menyesalkan namanya terseret pada kisruh rumah tangga Kriss Hatta dan Hilda Vitria, namanya pun tercoreng. Namun ia berusaha berlapang dada dan menganggap hal tersebut sebagai risikonya sebagai publik figur.

"Bahwasannya memang ini terjadi semua atas apa yang dia bilang dan ini menyangkut nama bang Billy, orang di luar sana berpikir bang Billy negatif tapi enggak apa-apa," katanya.

"Pada intinya semua akan keungkap siapa yang benar atau bohong. Otomatis kalau ada perdebatan pasti salah satunya ada yang bohong kan jadi kita liat nanti saja," pungkas Billy Syahputra. (Ray/Gig)

Komentar :