Benarkah Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus?

news | 14 March, 2018 20:32 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Gigi Hadid dan Zayn Malik. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Pasangan muda, Zayn Malik dan Gigi Hadid mengumumkan perpisahan mereka di Twitter. Dalam tulisannya, Gigi mengungkapkan bahwa dia akan terus mendukung Zayn sebagai teman yang sangat ia hormati dan sayangi. Zayn Malik dan Gigi Hadid putus. 

Model cantik berusia 22 tahun dan mantan pacarnya tersebut membuat cuitan di Twitter pada hari Selasa (13/3) yang mengumumkan bahwa mereka telah berpisah.

Postingan Gigi Hadid di Akun Twitter Miliknya. Foto : Twitter

“Pernyataan putus sering terlihat impersonal karena sama sekali tidak ada cara untuk mengungkapkan dengan kata-kata apa yang telah dialami dua orang bersama selama beberapa tahun ... tidak hanya dalam sebuah hubungan tapi dalam kehidupan pada umumnya”, tulis Gigi. “Aku selalu bersyukur atas pelajaran cinta, waktu dan kehidupan yang Z dan aku bagikan, aku tidak menginginkan yang terbaik selain dia dan akan terus mendukungnya sebagai teman yang sangat aku hormati dan aku sayangi. Sedangkan untuk masa depan, apa pun yang seharusnya terjadi, akan terjadi”.


 

Postingan Zayn Malik Di Akun Twitter Miliknya. Foto : Twitter

Mantan personil One Direction itu pun menulis bahwa dirinya dan Gigi “memiliki hubungan yang sangat berarti, penuh cinta, dan menyenangkan”. Dia menambahkan, “Aku sangat menghormati dan menghargai dia sebagai seorang wanita dan seorang teman. Dia memiliki jiwa yang luar biasa. Aku berterima kasih kepada semua penggemar kami karena menghormati keputusan dan privasi kami saat ini. Semoga kabar ini pertama kali datang dari kita, kami mencintai kalian semua”.

Baca juga :

Setelah pengumuman putusnya, Zayn sudah meng-unfollow mantan pacarnya dan ibunya Yolanda Hadid di Instagram. Sementara, Gigi dan ibunya masih tetap mem-follow Zayn di sosial media mereka.

Banyak penggemar yang sedih karena kabar putusnya mereka, beberapa orang menunjukkan kesedihannya dengan mengomentari tato ‘mata’ di tubuh Zayn yang diyakini sebagai mata Gigi. Salah satunya berkomentar dengan cuitan, “Zayn bisa melepas Gigi tapi dia tidak bisa meninggalkan tatonya”.

Gigi dan Zayn pertama kali dirumorkan berpacaran sejak bulan November 2015, setelah mereka terlihat meninggalkan acara American Music Awards bersama. Setelah itu, mereka mengonfirmasi rumor saat berada di karpet merah sebagai pasangan di Gala 2016. Mereka sempat break sesaat setelah gala itu, tapi mereka kembali melanjutkan hubungannya pada musim panas saat itu. (Flz/Gig)

Komentar :