Begini Ungkapan Nikita Mirzani Setelah Jupe Meninggal

news | 12 June, 2017 12:15 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Nikita Mirzani. Foto : Instagram.

WowChannelz.com- Yang lalu, biarlah berlalu. Begitu pun dengan perselisihan antara Julia Perez dan Nikita Mirzani. Keduanya sempat berselisih akibat kasus pemukulan yang diduga dilakukan oleh Nikita Mirzani terhadap asisten Jupe, bernama Lucky. Kejadian itu membuat hubungan Jupe dan Nikita Mirzani memanas. Jupe melampiaskan amarahnya terhadap Nikita Mirzani melalui akun twitternya. Nikita yang tak terima, bergegas melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya terkait kasus pencemaran nama baik dan UU ITE. Bahkan ketika Jupe terbaring di rumah sakit pun, dendam yang ada di hati Nikita Mirzani seolah tak bisa dipadamkan. Pasalnya, Nikita merasa sering dikomentari ini-itu oleh pelantun tembang dangdut Belah Duren tersebut.
Begini Ungkapan Nikita Mirzani Setelah Jupe Meninggal

Kebersamaan Nikita Mirzani dengan Julia Perez. Foto : Instagram Nikita.

Tapi hati nurani Nikita Mirzani tetap tidak bisa dibohongi, bahwa dia juga peduli kepada Jupe. Janda 2 anak itu akhirnya menjenguk Jupe di rumah sakit dan tak ingin terpublikasi. Baru-baru ini, ketika dirinya menerima kabar bahwa Jupe meninggal dunia pun, Nikita Mirzani menangis. "Aku masih nggak bisa ngomong, karena aku juga tau pas di pesawat. Ikut kaget kan, pasti. Pas buka WA baru liat, sempet nangis. Apa ya, nggak tau lagi bingung, masih nggak nyangka," ungkap Nikita Mirzani saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Sabtu (10/6/2017) lalu. Kini, Nikita Mirzani menyatakan bahwa kasus yang melilitnya dengan Julia Perez pun sudah selesai. Laporan yang dilayangkan terhadap Jupe sudah dicabut, dan dirinya menganggap sebenarnya tidak ada dendam. "Sebenernya nggak pernah ada masalah, benci, sakit hati, dendam gitu. Soal kasus kemarin sih kan berjalan sesuai prosedur, bahkan Niki berharap semua cabut laporan," ucapnya. Sehingga, perseteruan diantara Nikita Mirzani dengan Jupe pun sudah bisa dikatakan tutup buku. Kasus dianaara keduanya sudah selesai begitu saja, seiring dengan kepergian Jupe. "(Kasusnya) stop udah semua, Alhamdulillah," kata Nikita Mirzani menegaskan.

Hubungan Baik

Jauh sebelum kasus itu melilit keduanya hingga menuai kebencian diantara mereka, Nikita dan Jupe dulunya suka saling teleponan. Dalam kurun waktu satu bulan, Jupe atau Nikita suka bertegur sapa melalui sambungan telepon sebanyak 1 atau 2 kali. Percakapan diantara Nikita dan Jupe memang tak selalu membahas hal yang baik-baik saja. Nikita mengaku, Jupe suka memakinya melalui telepon. Tapi, kehangatan dalam percakapan mereka selalu mengakhiri percakapan melalui telepon, kala itu. "Jujur sebelum kejadian Lucky ini ya, sempet sebulan sekali atau dua kali teleponan sama Jupe. Entah bercanda atau mau marah-marah, atau dia mau maki-maki Niki, tapi pasti udahannya di telepon kita ketawa-ketawa," ungkapnya. (Gis/Gig)
Komentar :