Begini Komentar Sang Mantan Aldi Taher Terkait Pernikahan Dewi Perssik

WOWNEWS | 11 October, 2017 19:04 WIB

Aktor Aldi Taher. Foto : Dok Net

WOWchannelz.com -  Beberapa waktu yang lalu santer beredar isu pernikahan pedangdut seksi Dewi Perssik dengan manager pribadinya, Angga Wijaya, di kota kelahirannya, Jember, Jawa Timur. Kabar ini pun sempat menjadi salah satu pemberitaan paling panas di kalangan para Netizen. 

Meski sempat diam ketika ditanya tentang kabar pernikahannya, wanita yang akrab disapa DP ini akhirnya mengakui bahwa dirinya memang benar telah menikah secara resmi dengan sang manager Angga Wijaya. Hal ini diungkapkannya secara blak-blakan saat hadir di salah satu acara televisi Indonesia. 

Mantan suami Dewi Perssik, Aldi Taher akhirnya angkat suara terkait pernikahan DP. Aldi mengungkapkan bahwa dirinya mendoakan pernikahan mantan istrinya tersebut.

Aldi Taher
Aldi Taher. Foto : Instagram

"Sekarang saling mendoakan aja ya," kata Aldi, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2017)

Tak hanya itu, ayah dari Geraldine Nur Ardiansyah ini mengungkapkan, bahwa sekarang hubungannya dengan Dewi sudah terjalin dengan baik. 

"Udah baik, seperti keluarga, kayak kakak adik lah, jadi saling mendoakan yang terbaik," katanya lagi. 

Namun demikian, Aldi enggan berkomentar lebih banyak terkait kabar pernikahan mantan istrinya itu dengan manajer pribadinya Angga Wijaya. Tapi, yang pasti ia mendoakan yang terbaik bagi mantan istrinya tersebut.

Baca juga :

 Diberitakan sebelumnya, kabar perpisahan Dewi dan Aldi sempat menghebohkan dunia hiburan Indonesia. Hal ini disebabkan perpisahan keduanya sempat diwarnai berbagai konflik. Pernikahan keduanya juga sering diwarnai dengan pertengkaran. 

Beruntung, menurut keterangan Aldi, sekarang hubungan keduanya sudah membaik. Dan mereka sudah saling mendukung serta mendoakan satu sama lain. 

Aldi sendiri telah menyalip mantan istri Dewi Persik dan lebih dulu menikah pada 2014 lalu, dengan seorang wanita bernama Georgia Aisyah. Keduanya juga telah dikaruniai satu orang anak, yang diberi nama Geraldine Nur Ardiansyah. (Dna/ Fmy). 



Related Post
ADVERTISEMENT