Band KRNMRK Melepas Album 73 Bergenre Punk Pop

news | 31 August, 2018 22:49 WIB , Oleh Yulia Dewi

Band Punk KarnaMereka (KRNMRK). Foto: Bi

WOWChannelz.com -  Sebuah lompatan segar dari kelompok band bernama KarnaMereka (KRNMRK) di penghujung Agustus 2018 ini, mereka melepas album ketiga yang berjudul “Tuju Tiga (73)”.
Band yang mengusung ruh punk pada karya-karyanya ini terbentuk pada 17 Agustus 2010 di Jogja. Sudah sejak awal berkiprah mereka merasa nyaman dengan mengusung pop punk untuk memperlihatkan karya-karyanya.

Dengan mengambil tempat di Melody Music Bar & Lounge Grand Kemang Hotel, Jakarta, Kamis (30/8) sore  KRNMRK yang di motori oleh trio Heroherda (gitar/vokal), Rolan (drum), dan Candra (bass) melepas album ketiga.

 

KRNMRK
Press conference peluncuran album Tuju tiga (73) band punk KRNMRK di Kemang, Kamis (30/8). Foto: Bi

“Ya ini memang album terbaru kami. Di beri judul 73 karena memiliki arti bahwa ini album ke tiga dan berisi tujuh lagu. Selain itu, sengaja diadakan di Jakarta karena memang ingin sekalian bertemu dengan teman-teman disini,” ungkap Herda.

Baca juga :

Band ini boleh di kata menjadi band yang konsisten mengambil masa dalam merilis album. Bisa dilihat dari album pertama yang dilepas pada tahun 2014 dengan judul “Let's Start Here” lewat  konsep mini album. Dua tahun berselang mereka melepas album selanjutnya berngaran “HolahOpe”.

Selain itu KRNMRK juga beberapa bulan lalu mengeluarkan single beserta video clip berjudul ‘3 Bulan 7 Hari’ yang mereka rilis di akun YouTube official band ini. Respon positif dari para penggemar mereka juga tampak setelah sebelumnya KRNMRK memberi bocoran beberapa lagu melalui akun instagram (Karnamereka_band).

KRNMRK
Show Case . Foto: Bi

 Album ini sendiri dikemas dalam paket eksklusif, dalam bentuk box set sebagai collector item yang berisikan T-Shirt, Boxer, CD Album 73, Pick Gitar+Bass, dan Sticker. “Alhamdulillah, album ini kami jual secara pre-order. Sudah banyak yang booking, terutama para Kawan KRNMRK (sebutan bagi fans KRNMRK),” ujar Herda.

Sebelum tampil membawakan beberapa lagu di panggung dihadapan awak media dan beberapa Kawan KRNMRK, Heroherda, Rolan, dan Candra berharap agar karya mereka dapat diterima oleh pasar musik di tanah air.

Berikut 7 lagu yang bisa anda jumpai dalam album 73 ini: ‘Pergi Keluar’, ‘Again, Again and Again ‘, ‘Desember Kelabu’, ‘Dingin di Bulan Juni’, ‘Dear Sally’, ‘Pergi ke Kotamu’, ‘Terimakasih Untuk Persahabatan lni’. /Yulia

Komentar :