Ashanty Sangat Marah dan Sedih karena Aurel Di-bully

news | 3 October, 2017 17:20 WIB , Oleh Ferro Maulana

Aurelie Hermansyah berfoto bersama, Yuni Shara, Ashanty dan Krisdayant. Foto : Instagram

WOWchannelz.com -  Putri dari pernikahan Anang Hermansyah dan mantan istrinya Krisdayanti, yaitu Aurelie Hermansyah kembali menjadi perbincangan Netizen (atau Warganet). Hal itu disebabkan, make up yang membuatnya terlihat lebih tua.

Ya, Warganet mencibir Aurel karena bertaburan make up yang dianggap tak sesuai dengan usianya. Dalam unggahan itu terlihat foto Aurel bersama orang tuanya, Krisdayanti dan Ashanty, serta tantenya, Yuni Shara.

Momen tersebut langsung diabadikan oleh perempuan berusia 19 tahun ini saat mereka menghadiri salah satu acara yang digelar oleh Yuni Shara.

Aurelie Hermansyah
Ashanty dan Anang Hermansyah. Foto : Aji

Di foto itu terlihat Aurel memakai gaun perpaduan warna merah serta hitam bermotif.. Sedangkan, Yuni dan KD kompak berbalut busana warna putih. Lalu, Ashanty menggunakan dress hijau panjang.

Baca juga :

Keempatnya terlihat cantik dengan senyum lebar yang terpancar. Sayang, warganet salah fokus dengan dandanan Aurel. Yang justru menilai Aurel tampak seumuran dengan ketiga bundanya tersebut.

Ashanty Angkat Bicara

Ketika ditanya mengenai hal tersebut, istri Anang Hermansyah, Ashanty Siddik angkat bicara. Meski bukan ibu kandung, ia tak mempermasalahkan anaknya itu dikritik jika memang salah.

"Tapi saat kemarin, Aurel sangat biasa dengan baju yang tertutup. Mungkin yang terlihat lebih dewasa adalah rambut dia cokelat banget sekarang. Aurel juga nggak mau (diedit fotonya) ‘Bun kalau posting apa adanya’," ucap Ashanty, ditemui di Menara 165 Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Aurelie Hermansyah
Aurelie Hermansyah berfoto bersama, Yuni Shara, Ashanty dan Krisdayant. Foto : Instagram

Ashanty melanjutkan, ia menganggap  bila foto Aurel disandingkan dengannya dan Yuni Shara maupun Krisdayanti, itu berbeda. Karena ketiganya (Ashanty, KD, dan Yuni Shara, red) sudah berumur dan menjalani berbagai perawatan agar terlihat awet muda.

"Nah Aurel kan belum, masih benar-benar yang suka lagi dandan," terangnya lagi. 

Meski begitu, lanjut Ashanty, Aurel santai menanggapi komentar pedas dari Warganet. Hal itu disebabkan, Aurel selalu tampil natural pada setiap unggahan foto maupun video dalam akun Instagram miliknya, tanpa melewati proses editing.

Aurelie Hermansyah
Ibu tiri Aurel, Ashanty. Foto: Aji

"Aku pernah sama mbak KD dikomen sama dia. Bunda kalau foto jangan pakai aplikasi dong, biasa dong. Anak muda sekarang. Foto tuh yang apa adanya saja itu satu, yang kedua misalkan mbak KD atau aku komenin orang, (Aurel bilang) baper banget sih," jelasnya lagi menambahkan. 

Marah dan Sedih

Ibu dua anak ini juga marah sekaligus sedih dengan hujatan Warganet kepada Aurel. Padahal, Ashanty tidak mempermasalahkan jika dirinya dicibir atau di-bully. Tapi, tidak bagi orang-orang tercinta, khususnya anaknya.

"Tapi kalau sudah anak aku, aku nggak terima. Aku sih nggak pernah bacain komen ya tapi dikirimin sama fans. Ada cara yang lebih tepat untuk mengucapkan kritikan atau masukan gini-gini dong. Ya kita juga nggak bisa menahan semua ucapan dari Netizen. Tapi hak aku juga dong untuk menuliskan apa. Jadi aku matiin komen," kesalnya melanjutkan. 

Namun belajar dari kasus di atas, pelantun Mengapa Oh Mengapa ini tidak mau melarang terlalu keras terhadap Aurel. Sebab, Ashanty menganggap foto bersama Aurel dengan di-make up itu sangat biasa dan wajar. 

Aurelie Hermansyah
Ibu kandung Aurel, Krisdayanti. Foto : Aji

"Itu kan muka ciptaan Allah SWT. Kecuali kalau dia lagi dandan heboh. Aku bilang ketuaan Aurel. Aku pasti komen," tuturnya lagi. 

Momen ini bukan pertama kalinya Warganet menghujat Aurel. Karena wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya itu juga dianggap pernah plagiat lantaran mengikuti gaya fesyenserta berpenampilan mirip selebriti luar negeri.

Sang bunda, Ashanty pun mengakui bahwa Aurel memang mencontoh sang idola, Kylie Jenner yang diaplikasikan dalam dirinya. Ia pun kesal karena menganggap Kylie tidak cocok bila ditiru oleh Aurel.

"Kiblat dia itu Kylie Jenner. Nah aku suka marahin kak Kylie itu tua," keluh Ashanty, mengakhiri pembicaraan. (Ray/ Fmy)