Angelina Jolie Mengaku Pernah Dilecehkan Mantan Produser Hollywood

WOWNEWS | 12 October, 2017 19:07 WIB

Angelina Jolie. Foto: Dok Net.

WOWchannelz.com -  Kabar skandal salah satu produser di Hollywood bernama Harvey Weinstein mencuat karena ia dituduh melakukan pelecehan seksual kepada beberapa wanita.

Setelah salah satu artis yang dilecehkan oleh Harvey yaitu, Ashley Judd, kini ada kabar terbaru mengenai wanita-wanita yang kabarnya pernah dilecehkan oleh sang produser.

Sebelumnya, Harvey telah dipecat dari studio yang ia bangun sendiri, The Weinstein Company terkait beredarnya laporan investigasi dari New York Times.

Angelina Jolie
Angelina Jolie. Foto: Dok Net.

Laporan Terbaru

Kini yang mengejutkan yaitu, laman New York Times merilis laporan terbaru mengenai wanita-wanita yang mengaku pernah dipernah diperlakukan tidak senonoh oleh sang produser.

Seorang saksi dari New York mengatakan pernah melihat Harvey mengakui tuduhan pemerkosaan terhadap sejumlah wanita. Sebuah audio yang dipublikasikan saat operasi polisi pada 2015 lalu disebut menunjukkan Harvey mengakui bahwa dirinya telah menggerepe model Ambra Battilana Guiterrez, seperti dilansir dari laman New York Times.

Laporan lainnya, aktris Angelina Jolie mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh Harvey. Kabar ini menambah yang menuduh sineas kondang itu telah bertindak cabul terhadap mereka.

Angelina Jolie
Angelina Jolie. Foto : Dok Net

Mantan istri Brad Pitt ini mengatakan bahwa dirinya pernah diminta Harvey untuk melakukan hal yang tidak menyenangkan di sebuah kamar hotel ketika film ‘Playing By Heart’ dirilis di akhir ‘90an.

“Saya memiliki sebuah pengalaman buruk dengan Harvey Weinstein di masa muda saya, dan sebagai hasilnya, saya memilih untuk tidak pernah lagi bekerja dengannya dan memperingatkan yang lain jika mereka (ingin) melakukannya (bekerjasama dengan Harvey),” ungkap Angelina Jolie.

Baca juga :

Tak Hanya Artis

“Tindakan seperti ini kepada wanita di bidang apapun, di negara manapun, adalah tidak dapat diterima,” ujar aktris Maleficent itu.

Diberitakan sebelumnya, Harvey disebut-sebut telah melakukan perlakuan tak menyenangkan tersebut selama tiga dekade. Pertama kali skandal ini diungkap oleh New York Times. Tak hanya artis saja yang Harvey incar.

Tapi pada tahun 2014, Harvey juga pernah mengundang Emily Nestor, yang baru bekerja satu hari di kantornya juga untuk melayani si bos. Di tahun berikutnya, ada pula seorang asisten wanita menjadi korban Harvey. (Drd/Fmy/bbs)


Related Post
ADVERTISEMENT