Alasan Kriss Hatta Diam Saat Sidang Pembatalan Nikah

WOWNEWS | 9 February, 2018 15:20 WIB

Kriss Hatta. Foto : Dok WowChannelz

WOWchannelz.comKriss Hatta, pembawa acara 'Uang Kaget' bungkam saat menjalani sidang perdana pembatalan nikah dengan Hilda Vitria di Pengadilan Agama, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (8/2/2018). Tak sepatah kata pun terlontar darinya, justru terkesan saling menghindar.

Dihubungi lewat sambungan telepon, Kriss Hatta pun membeberkan alasan mengapa ia hanya diam di hadapan Hilda. Apakah karena keberadaan pria yang diduga kekasih Hilda, yaitu Billy Syahputra yang mendampingi istrinya? 

"Nggak mau bicara karena memang nggak mau ngomong aja," katanya saat berbincang dengan WOWchannelz.com.

Pria yang dijuluki Mr. Money pada acara 'Uang Kaget' ini mengaku tak melihat batang hidung adik almarhum Billy Syahputra itu saat di Pengadilan Agama, Bekasi. Kriss Hatta hanya memenuhi panggilan dan mengikuti proses jalannya sidang.

Kriss
Billy Syahputra dan Hilda Vitria di Pengadilan Agama, Bekasi. Foto : Ray

"Tadi pas aku masuk ke pengadilan, dia (Billy) nggak ada. Mungkin dia datang pas aku pulang. Dan kita di sana nggak liat mereka datang, jadi nggak ada rasa apapun karena aku juga nggak lihat mereka," urainya. 

Baca juga :

Lalu, sebenarnya apa maksud kedatangan Billy Syahputra di sidang perdana pembatalan nikah Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Padahal Billy menampik adanya hubungan spesial dengan wanita itu.

"Mungkin mereka datang karena ada info dari seseorang, tapi datang pas aku udah pulang," papar Kriss Hatta.

Di kesempatan berbeda, Billy Syahputra menekankan kedatangannya sebatas memberi dukungan kepada Hilda. Pria berusia 27 tahun ini tak mau sesumbar bagaimana nasib percintaannya dengan Hilda ke depan. Entah itu akan menikah atau hanya sebatas teman spesial.

"Pada intinya bang Billy hanya bisa support Hilda," tukas Billy. (Ray/Gig)


Related Post