Alasan Kriss Hatta Berencana Buka Bisnis di Otomotif

news | 16 November, 2017 08:26 WIB , Oleh Ferro Maulana

Aktor tampan Kriss Hatta. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Profesi di dunia entertainment bukan lah menjadi satu profesi yang dapat terus menerus diandalkan. Persaingan dengan wajah-wajah dan talenta baru tentu senantiasa terjadi. Menyadari hal itu, banyak artis yang mencoba melakukan investasi dengan membuka berbagai bisnis. 

Tak terkecuali aktor ganteng Kriss Hatta yang juga memiliki keinginan untuk membuka bisnis. Walaupun mengaku sebagai coffee addict, cowok kelahiran Jakarta ini justru tidak memiliki keinginan untuk membuka bisnis di bidang tersebut. 

"Aku malah nggak pengen buka bisnis kopi gitu. Pengennya malah bisnis di bidang otomotif, karena aku emang suka otomotif," ujar Kriss Hatta, saat dihubungi pihak Wowchannelz via telpon, baru-baru ini. 

Kriss Hatta
Kriss Hatta. Foto : Dna

Aktor kelahiran 26 Juli 1988 ini mengaku sudah cukup lama menyukai dunia otomotif. Meski begitu, ketertarikannya dalam otomotif hanya sekedar menonton dan tidak sampai membuatnya ingin memacu kendaraannya. 

"Aku sukanya nonton, nggak suka jadi pelaku balapnya. Karena aku sadar resikonya cukup besar," jelasnya lagi. 

Kriss melanjutkan, untuk pebalap profesional dirinya mengagumi Dani Pedrosa. "Kalau pebalap F1 orang kan banyak taunya Rossi. Tapi aku sukanya Pedrosa, karena dia masih muda, jalannya masih panjang," tutur Kriss melanjutkan.

Kriss Hatta
Kriss Hatta. Foto : Aji
 Lebih lanjut, untuk bisnis sendiri Kriss menjelaskan bahwa dirinya memang memiliki keinginan untuk membuka steam motor dan mobil. "Pengen buka steam motor atau steam mobil, dua-duanya juga boleh," ujarnya lagi. 

Aktor yang telah berperan dalam puluhan sinetron dan film ini beralasan dirinya memilih ingin membuka bisnis steam ini, karena prospek bisnis ini tergolong sangat bagus. 

"Jadi kalau steam motor atau mobil itu seterusnya orang itu akan butuh, makanya pengennya steam motor dan mobil," ucap Kriss beralasan. 

Masih terkait di bidang otomotif, menurut Kriss, beberapa tahun lalu karena kesukaannya terhadap otomotif, dirinya sempat menggemari dan melakukan modifikasi pada mobil yang dimilikinya. 

"Dulu sempet modifikasi mobil Xenia, tapi kalau sekarang udah nggak lagi dan lebih milih pake bawaan pabriknya aja. Karena kan kalau bawaan pabrik itu pasti udah diukur oleh mekaniknya jadi lebih sesuai," tutupnya. (Dna/ Fmy). 

Komentar :