Ada Naura dan Neona di Dunia Games Tini Wini Biti

news | 30 July, 2018 08:15 WIB , Oleh Yulia Dewi

WOWChannelz.com -  Penyanyi cilik Naura dan Neona dilibatkan ke dalam sebuah aplikasi games terbaru dari industri makanan ringan untuk anak. Bahkan ada koin khusus dengan wajah keduanya di games “Dunia Bermain Tini Wini Biti” ini. Dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi Augmented Reality, ‘Dunia Main Tini Wini Biti’ menyajikan game dengan tampilan visual 3D dengan koin khusus yang berfungsi ganda yaitu sebagai obyek scan/pindai dalam game aplikasi dan sarat edukasi tanpa adanya unsur kekerasan dan lainnya.

Menurut Brand Manager Tini Wini Biti, Jeffry dipilih sebagai brand ambassador game ini karena dianggap sebagai sosok anak yang tampil sesuai usianya dengan talent dan kreatifitas yang luar biasa.

Naura dan Neona saat bermain games "Dunia Main Tini Wini Biti" di The Ice Palace, Lotte Avenue, Jumat (28/7)

“Mereka berdua sukses mengembangkan talenta dengan menyanyikan karya seni yang positif untuk anak Indonesia. Aplikasi games “Dunia Main Tini Wini Biti’, kita buat sebagai penghargaan untuk anak – anak Indonesia bagaimana mereka bisa bermain dengan Fun tapi tetap ada unsur edukatif. Jadi games ini tak hanya sekedar bermain tapi mainnya mereka ada unsur belajarnya. Aplikasi ini tidak ada unsur kekerasannya didalam, tak ada unsur  pornografi, tak ada pembayaran di gital jadi kita free. Kita buat aplikasi ini disetting untuk tidak menganggu anak – anak untuk tetap belajar,” ujar Jeffry di sela Prescon peluncuran Koin Naura dan Neona di The Ice Palace, Lotte Aveneu, Jumat (28/7/18).

Di era kemajuan teknologi digital saat ini, tidak bisa dipungkiri berdampak pada berbagai sisi kehidupan serta aktifitas. Tidak hanya bagi mereka yang berusia dewasa yang memanfaatkannya dalam kehidupan sehari-hari begitupun anak-anak juga sudah mulai menikmatinya. Naum fakta juga menghadirkan pendapat yang pro dan kontra, ketika pengguna media digital sudah begitu adiktif efek samping pun mulai terjadi.

 

Koin Naura dan Neona dalam dunia bermain Tini Wini Biti. Foto/Yulia

Oleh karena itu konsep dalam Dunia main Tini Wini Biti  yang berbasis android ini didesign khusus memang untuk anak, dengan mekanisme sangat mudah namun dibuat sedemikian rupa untuk mencegak efek adiktif pada anak namun tidak mengurangi keseruan bermainnya.

“Iya games ini seru, kalau kita kehilangan hatinya (nyawa) baru sejam kemudian boleh main lagi,” ujar Naura pada kesempatan yang sama.

Dua kakak beradik ini memang dibatasi dalam pemakaian handphone terutama hanya hari tertentu saja mereka bisa bermain sepuasnya, dengan adanya games ini mereka bisa bermain bersama.

“Kalau aku enaknya karena suka makanan itu.Kita juga bisa foto sama diri kita sendiri. Terus kita punya super power own sendiri,” terang Neona.

Games ini juga sekaligus juga mengajak anak Indonesia selain bermain games juga memilih snack yang baik untuk anak-anak. Sekaligus bisa berkreasi dengan koin versi Naura dan Neona yang sudah mereka kumpulkan./Yulia



Komentar :