Beredar Video Ciuman dengan Pacar, Ini Kata Nikita Mirzani

news | 13 March, 2018 15:33 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Nikita Mirzani. Foto : Instagram

WOWChannelz.comNikita Mirzani kembali menggegerkan warganet. Kali ini karena unggahan video ciuman dengan sang kekasih, Dipo Latief yang tersebar luas di media sosial Instagram. Ini kata Niktia Mirzani. 

"Itu mah biasa aja, lagian kita kan kedua manusia yang sudah dewasa dan bukan anak-anak juga. Kalau viedo itu enggak bagus jangan dilihat, dan jangan dicontoh," ujarnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Niki, begitu sapaan akrabnya pun mencoba untuk mengklarifikasi semua itu. Bagi pemain film 'Jakarta Undercover' ini apa yang dilakukannya dengan Dipo terbilang wajar.

Nikita Mirzani
Nikita bersama kekasihnya, yang akrab disapa Dipo. Foto : Instagram

Pada video tersebut, terlihat janda dua anak ini sedang berada di sebuah klab malam. Berpesta dengan teman-temannya dengan musik hingar bingar dan beberapa gelas minuman.

Agar tidak timbul beragam spekulasi dari masyarakat, Nikita Mirzani meminta maaf atas perbuatannya. Ia menganggap kemesraan itu terjadi karena sebuah kekhilafan. 

Baca juga :

"Kadang manusia itu ada khilafnya, dan khilaf itu kita enggak tau kapan akan terjadi, di mana, sama siapa," ucapnya.

Atas kejadian itu, banyak warganet yang menyangka kalau Nikita sudah resmi berstatus istri Dipo Latief. Sayang, wanita berusia 31 tahun ini tidak menjelaskannya secara gamblang. 

"Amin. Mau ngomong apa ya, ya kalian ngomong apa saja terserang yan penting saya dan orang terdekat yang tahu," katanya.

Mengenai alasannya belum mau pamer status dengan duda tiga anak itu, Nikita punya jawaban. Sebagai figur publik, ia tak mempermasalahkan anggapan masyarakat tentang dirinya.

"Biar saja, biar orang nikirnya jelek-jelek," tutup Nikita Mirzani. (Ray/Gig)

Komentar :