Yusuf Mansur Kerahkan Umat Untuk Lakukan Ini

event | 2 March, 2018 08:14 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Ust Yusuf Mansyur. Foto : Gig

WOWchannelz.com -  Ustadz Yusuf Mansur kembali membuat gebrakan baru. Setelah menyatakan siap untuk membangkitkan Persikota Tangerang, kini pemimpin pesantren Daarul Qur'an itu mengajak ratusan orang untuk datang ke gedung Bank Muamalat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Pada kesempatan itu, Yusuf Mansur langsung menerangkan sekaligus  mengajak masyarakat luas, untuk membuka rekening di Bank Muamalat secara berjamaah. Bahkan ustadz bertubuh mungil ini yakin, bahwa nasabah bank tersebut akan terus berkembang dengan konsep syariahnya. 

"Daarul Qur'an dan anggota kita di Paytren siap membantu dan mensupport, bahkan mengajak umat untuk menabung di Bank Syariah Muamalat. Ini Bank Syariah, Banknya umat juga. Jadi dengan 100 ribu rupiah membuka rekening, kita harapkan Indonesia yang mayoritas muslim ikut berjamaah beramai-ramai untuk menabung di Bank Muamalat ini. Dengan bersama-sama, tidak ada yang susah dan berat untuk mewujudkan usaha syariah nanti ke depannya," tutur Yusuf Mansur, Rabu (30/2) siang. 

Yusuf
Ustadz Yusuf Mansyur bersama Kh. Ma'aruf Amin dan jajaran direksi Bank Muamalat. Foto : Gig

"Kita akan buka Syariahmart dimana-mana. Kita buka lagi usaha-usaha lainnya, yang nantinya untuk umat juga. Jadi, dari sekarang saya mengajak semua umat untuk menabungkan uangnya di Bank berbasis syariah ini," tambah Yusuf Mansur disambut antusias ribuan orang yang memadati Masjid Al-Muamallah di Lantai 20 Tower Muamalat. 

Baca juga :

Dari data yang dipegang Yusuf Mansur, anggota Paytren yang datang ke gedung tersebut, berasal dari berbagai wilayah. Mulai dari Padang, Kalimantan Utara, Banten, Jogja dan wilayah lainnya, demi untuk membuka rekening langsung di bank tersebut. Menurut Yusuf Mansur, nantinya dengan terkumpulnya uang para jamaah, maka akan bisa dikelola bersama-sama umat. 

Yusuf
Yusuf Mansur optimis bisa mewujudkan cita-cita bersama umat. Foto : Gig

"Kita ingin membuat usaha bersama umat melalui Bank Muamalat. Kita bekerjasama, agar semuanya bisa merasakan hasilnya bersama-sama. Dan Bank Syariah aturannya sudah sesuai dengan ajaran Islam. Ini baik untuk kita semua," ungkap Yusuf Mansur. 

Pada kesempatan itu hadir juga Ketua MUI, KH, Ma'aruf Amin, Direktur Utama Bank Muamalat beserta jajarannya. (Gig/Gig)