Yang Baru Pada The Voice Indonesia 2018

event | 12 September, 2018 18:45 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Juri The Voice Indonesia 2018. Foto : Ist

WOWChannelz.com -  Ada yang berbeda pada The Voice Indonesia 2018. Selain hadirnya 3 coaches yang sudah tak diragukan lagi kapabilitasnya di industri musik, ada duet coaches yang duduk dalam satu kursi. Yaitu Vidi Aldiano dan Nino RAN.

"Iya sengaja. Sebetulnya konsep ini bukan yang pertama, karena cara yang pertama dilakukan di Australia dan Belanda. Tapi kalau di Indonesia kita yang pertama. Dramanya bisa terbangun di situ," ucap Hary Martono selaku SVP Programming & Production GTV, Rabu (12/8/2018).

Sedangkan 3 coaches tersebut adalah Armand Maulana, Titi DJ, dan diva internasional Anggun. Pemilihan coaches sudah melewati proses kurasi yang panjang. Pihak GTV sengaja memilih coaches lintas generasi dan genre.

"Gampang-gampang susah, tapi mereka sempurna banget dan kita optimis banget. Dan kita membalik babaknya, menjadi knock out dulu baru battle round," kata Victor Setiawan eksprod The Voice Indonesia. 

The Voice Indonesia 2018
Anggun Coach The Voice Indonesia. Foto : Ist

Anggun merasa bangga dan tersanjung didapuk sebagai coaches The Voice Indonesia 2018. Karena ajang ini benar-benar mengedepankan kemampuan vokal para peserta.

Baca juga :

"Karena menurut saya The Voice ajang pencarian bakat yang bagus untuk di dunia. Dan salah satu program yang sangat sukses dan sangat relevan hari ini," ujar Anggun.

The Voice Indonesia 2018
Para Coach dan Pembawa Acara The Voice Indonesia 2018. Foto : Ist

Babak blind audition akan segera dimulai. Para coaches siap menilai langsung kualitas suara para peserta. Mereka duduk membelakangi peserta tanpa melihat penampilan kontestan dan menentukan apakah peserta itu layak maju ke babak berikutnya atau tidak. 

The Voice Indonesia 2018
PAra Pembawa Acara, Coach dan SVP Programming & Production GTV. Foto : Ist

Hary Martono menjanjikan para jebolan The Voice Indonesia 2018 nantinya akan diberdayakan dan dijembatani untuk berkiprah di industri musik Tanah Air.  

"Kami kontrak di SMN pasti dan bukan hanya pemenangnya yang menarik yang punya potensi. Kemudian kita juga punya label Hits Record, insya Allah mereka kita akan kita gandeng," tandas Hary. 

The Voice Indonesia 2018 akan mulai tayang di GTV pada 1 November 2018 pukul 19.00 GTV. Acara ini dipandu oleh Ananda Omesh dan Astrid Tiar./Ray

Komentar :