Usia 25 Tahun, ANTV Hadirkan Ultah Spesial

event | 24 March, 2018 15:41 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Ayu Ting Ting. Foto : Aji

WOWChannelz.com -  Statiun televisi yang kini berada di peringkat 1 nasional, ANTV tak terasa sudah memasuki usia ke-25 tahun. Tepatnya, besok, Minggu (25/3), hari jadi ANTV akan dirayakan secara meriah dengan menghadirkan sejumlah artis Ibukota. ANTV akan menghadirkan panggung “Indonesia Keren 3” yang akan tayang secara live di Jakarta (Ecopark Ancol) dan Surabaya (Pangkalan Koarmatim) mulai pukul 18.05 WIB – 00.45 WIB. 

Tahun ini bakal mempersembahkan konsep yang meriah demi pemirsa setia dengan mengusung konsep berbagai kolaborasi dari program ternama di layar kesayangan anda yang dipentaskan diatas panggung. Artis dari India akan berkolaborasi secara istimewa dengan artis Indonesia. 

"Indonesia Keren 3 dalam rangka 25 tahun HUT ANTV kita tuh menggabungkan beberapa unsur, mungkin hampir sama dengan yang sebelumnya cuma kali ini kita ada dua series yang dimainkan, ada Chandranandini ada juga "Jodoh Wasiat Bapak", lalu kita menggabungkan juga realty show yang ada di ANTV digabungkan dalam sebuah drama yang kita mainkan dipanggung, juga kita menampilkan program baru ANTV Karma yang lagi naik banget ya kita mainkan dia ke panggung secara live, nah ini yang menjadi pembeda dari ulang tahun yang ke 25 ANTV", ujar General Manager Produksi ANTV Kelly Dacunha.

Usia 25 Tahun, ANTV Hadirkan Ultah Spesial
Prescon Indonesia Keren ANTV jelang usianya ke-25 tahun. Foto : Gig

Dalam press rilisnya, Presiden Direktur ANTV Erick Thohir juga merasa bersukur dengan kerja keras tim, hingga bisa memberikan yang terbaik kepada pemirsa di Tanah Air. Hingga mengantarkan ANTV menjadi televisi terbaik di Indonesia. 

“Kami bersyukur berkat dukungan masyarakat tersebut ANTV berhasil menempati posisi atas persaingan industri penyiaran nasional hingga saat ini. Atas dukungan tersebut ANTV akan selalu memacu diri untuk menghadirkan program-program hiburan yang lebih kreatif dan menarik untuk pemirsanya, termasuk kerja keras kami memberikan persembahan terbaik untuk masyarakat melalui pagelaran HUT 25 ANTV sepanjang lebih dari 6 jam dari Jakarta dan Surabaya,” kata Presiden Direktur ANTV Erick Thohir di Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Baca juga :

Para artis yang akan tampil di Jakarta antara lain Rhoma Irama dan Soneta, Wali, Virgoun, Rizky Febian, Armada, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotix dan lain-lain. Sedangkan di Surabaya ada Via Vallen, Cita Citata, Evi Masamba, Padi Reborn, Duo Serigala serta finalis Asia’s Got Talent.

Usia 25 Tahun, ANTV Hadirkan Ultah Spesial
Banyak artis akan meriahkan ultah ANTV. Foto : Gig

ANTV juga akan melibatkan bintang India serial Chandranandini dan pemeran Jodoh Wasiat Bapak, Karma dan Bikin Mewek.

Eko Patrio yang akan menjadi host “Indonesia Keren 3” bersama Raffi Ahmad dan Ruben Onsu mengaku sangat bangga bisa terlibat di panggung ini untuk ketiga kalinya.

“Ini adalah ketiga kalinya saya membawakan acara ulang tahun ANTV. Bangga banget. Saya akan bareng sama Rafii Ahmad. Tentunya kolaborasi-kolaborasi yang bagus, Jodoh Wasiat Bapak, India, Pesbukers, buat saya ini kolaborasi yang baik. Ini seru banget, ada pop, dangdut. Mudah-mudahan tanggal 25 nantinya memberikan tontonan yang membawa tuntunan. Harapan kami ratingnya bagus,” harap Eko Patrio. (Gig/Gig)

Komentar :